Daihatsu Rocky 1.200 Cc Muncul Di GIIAS, Terlalu Lama?

Daihatsu Rocky 1.200 cc Muncul di GIIAS, Terlalu Lama?

Kabaroto.com - Daihatsu Rocky baru saja diperkenalkan akhir April lalu. Animo konsumennya terhadap mobil bermesin 1.000 cc ini cukup tinggi. Terbukti, sudah 1.136 SPK yang sudah tercatat di Astra Daihatsu Motor (ADM).

Saat masyarakat sedang antusias terhadap Daihatsu Rocky bermesin 1.000 cc, mereka akan segera memperkenalkan Rocky versi 1.200 cc.

Baca Juga: Gunakan Pabrik Daihatsu, Tapi Produksi Toyota Raize Lebih Banyak Dari Daihatsu Rocky

Diminatinya SUV compact tersebut, karena dibekali fitur terbaru, salah satunya A.S.A atau Advanced Safety Assist. Fitur ini biasanya tersedia di mobil-mobil mewah saja. Kini Daihatsu menyematkannya di mobil dengan harga Rp200 jutaan.

Lalu teknologi apa saja yang nantinya disematkan pada Rocky? Division Head Marketing & Customer Relation, Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso meminta media dan konsumen menunggu.

Saat ditanya, apakah nanti akan hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)? karena di ajang tersebut produsen mobil yang menjual produknya di Indonesia memperkenalkan mobil dan teknologi baru.

Baca Juga: Prospek Daihatsu Rocky Mencapai 6.000, Terealisasi Hanya 1.168 SPK

Pria berkacamata ini hanya tersenyum dan sambil berfikir. Ia pun menjawab dengan santai. "GIIAS? terlalu lama," tegas Hendrayadi, Selasa (25/5) saat KabarOto menjumpainya di Kawarang, Jawa Barat.