Daihatsu Rocky Tampil Lebih Tangguh Dengan Sentuhan Modifikasi Neo Retro

Daihatsu Rocky Tampil Lebih Tangguh Dengan Sentuhan Modifikasi Neo Retro Foto : Sigit (Kabaroto)

KabarOto.com - Pada GIIAS 2021, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menampilkan Daihastu Rocky yang dimodifikasi dengan tema Neo Retro.

Dengan modifikasi tersebut, Compact SUV ini tampil layaknya kendaraan yang dipersiapkan untuk menjelajah hutan dan mampu melewati medan off-road.

Baca juga: Punya Banyak Fitur Keselamatan, All New Daihatsu Xenia Diklaim Semakin Aman

Modifikasi yang dilakukan menggunakan basis dari Daihatsu Rocky 1.0L R A.S.A. Dan, mendapatkan sentuhan yang mempertebal kesan mobil petualang. Sentuhan modifikasi tersebut ada pada bagian add-on seperti gril, side body moulding, serta emblem dalam balutan warna black gloss dan black doof, sampai front rear & side lower skirt yang dikelir ulang dengan warna gelap.

Warna Daihatsu Rocky ini mengusung Combat Green + Oracal Black. Sekilas memang seperti sentuhan cat baru, namun ternyata merupakan wrapping sticker Axenvinyl PET.

Baca juga: Meluncur Di GIIAS 2021, Ini Daftar Harga All New Daihatsu Xenia

Lampu kabut berwarna kuning juga disematkan untuk menambah kesan mobil penjelajah sekaligus aura retronya. Selain itu, ada juga spotlight Aeslux 7" pada bagian kanannya, serta cat ulang untuk emblem yang diiubah dengan setuhan gelap.

Meskipun tetap mempertahankan ciri khas, Daihatsu Rocky ini sudah menggunakan crossbar buatan Otorack yang dipasang di bagian roof rail, lengkap dengan kompartemen atas dan tambahan lampu penerangan.

Terakhir, bagian kak-kaki mendapatkan ubahan pada pelek KF Luxury Speedline Corse ET40 4x100 yang di cat ulang dan dipasangkan ban semi off-road buatan Bridgeston D697 AT.