Daihatsu Thor Kini Tampil Lebih Sporty

Kipli
Kipli 11 May 2018 - 16:00
Daihatsu Thor Kini Tampil Lebih Sporty
Daihatsu Thor bukanlah mobil kei car, meskipun dimensinya kecil dan sejauh ini baru hanya dijual untuk di pasar Jepang (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Sudah lama diluncurkan di Jepang, Daihatsu memberi sedikit penyegaran pada mobil mini MPV-nya, Daihatsu Thor. Mobil kembaran Toyota Tank dan Subaru Justy ini diberikan ubahan agar tampilan menjadi lebih sporty.

Dijelaskan jika Daihatsu Thor mendapat aero package terbaru seperti bagian grille, foglamp, side skirt, hingga bemper belakang. Meskipun berjudul aero package, namun ubahan ini hanya memberikan tampilan lebih sporty, bukan menambah downforce layaknya mobil sport.

Baca Juga: Keceriaan Daihatsu di GIIAS 2017

Masih dari tampilan, pabrikan Jepang tersebut memberikan headlamps LED terbaru, berikut foglamp-nya. Untuk bagian kaki-kaki juga diberikan velg 14 model terbaru. Untuk Daihatsu Thor ini mendapat beberapa warna baru two-tone. Sementara di interior mendapat sedikit sentuhan yang berkesan menggunakan kulit dan suede.

Daihatsu Thor bukanlah mobil kei car, meskipun dimensinya kecil dan sejauh ini baru hanya dijual untuk di pasar Jepang. Mobil yang bermesin 1.0L ini dijual dengan harga antara 1.463.400 – 1.857.600 Yen atau setara dengan Rp 187,8 – 238,4 juta.

Editor : ballian