POPULAR STORIES

Daihatsu Urban Fest-Level Up Bakal Hadir Di Medan

Daihatsu Urban Fest-Level Up Bakal Hadir di Medan Daihatsu Urban Fest-Level Up (Foto: Daihatsu)

KabarOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar acara bertajuk Daihatsu Urban Fest-Level Up, yai DeliPark Mall Medan pada 19-22 Januari 2023.

Program ini merupakan upaya Daihatsu untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya para generasi muda dan keluarga muda yang ada di berbagai kota besar di Indonesia.

Baca juga: Daihatsu Sediakan Paket Kredit 8 Tahun Untuk Pembelian LCGC

Selama empat hari, pengunjung dapat menikmati aktivitas seru seperti kompetisi live band, standup comedy, dan Photo Installation. Peserta berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu.

Caption

Penujngunjung dapat menyaksikan artist performance oleh Ardhito Pramono, serta talkshow seru dan inspiratif bersama para content creator yang membagikan beragam tips and tricks dalam menemani pengunjung yang berkunjung.

Baca juga: Gran Max Dan Sigra Antar Daihatsu Duduki Peringkat Ke-2 Penjualan Otomotif Nasional

Selain Medan, Daihatsu Urban Fest juga akan hadir di beberapa kota besar di Indonesia yang sebelumnya telah sukses diselenggarakan di Balikpapan dan Makassar pada bulan November dan Desember 2022 lalu.

"Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para konsumen, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Medan dan sekitarnya," ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).