POPULAR STORIES

DAM Ajak 800 Orang Ikuti Meet And Great Marc Marquez Dan Dani Pedrosa

DAM Ajak 800 Orang Ikuti Meet and Great Marc Marquez dan Dani Pedrosa Marc Marquez diatas All New Honda CBR250RR dan BOD PT AHM di Sentul (Foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Pada meet and Great Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) di sirkuit Sentul, Jawa Barat pada 25 Oktober 2016. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat ajak 800 orang mengikuti acara ini.

300 bikers pengguna sepeda motor Honda yang tergabung di Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) dan 15 konsumen terpilih pemilik kartu Always Honda, serta 500 siswa-siswa SMK Binaan Honda di area Bogor, Bekasi dan Depok, diajak oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) ke sirkuit Sentul mengikuti Meet and Great marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Ribuan penonton padati tribun Sentul jadi latar belakang Marc Marquez diatas All New Honda CBR250RR dan BOD PT AHM (Foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Ribuan penonton padati tribun Sentul jadi latar belakang Marc Marquez diatas All New Honda CBR250RR dan BOD PT AHM (Foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Hal ini dilakukan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai wujud apresiasi kepada konsumen Honda Di Jawa Barat yang berkontribusi dalam penjualan All New Honda
CBR250RR,“Hingga saat ini dari total indent All New Honda CBR250RR di Jawa Barat mencapai hampir 600 unit. Kota Bandung menjadi penyumbang terbesar untuk pemesanan All New Honda CBR250RR di Jawa Barat, sementara kontributor lainnya adalah Bekasi, Bogor, dan Depok,” ungkap Aris Djatmiko selaku Public Relation DAM.

Baca juga :