DAM Ajak Komunitas Sepeda Motor Honda Kopdargab Di Bandung

DAM Ajak Komunitas Sepeda Motor Honda Kopdargab Di Bandung DAM Ajak Komunitas Sepeda Motor Honda Kopdargab Di Bandung

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar “Ketupat Futsal Community Cup (KFC) & New Sonic 150R Modif Contest”.

“Kegiatan olahraga khususnya futsal merupakan kegiatan yang paling digemari oleh mayoritas komunitas sepeda motor Honda. Kompetisi futsal ini diikuti oleh bikers-bikers pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB). Kami juga menjadikan kegiatan ini sebagai ajang halal bi halal dan silaturahmi antar sesama komunitas sepeda motor Honda.” ucap Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM

Selain kegiatan KFC juga diadakan Honda New Sonic 150R Modification Contest sebagai bentuk apresiasi kepada Komunitas Honda Sonic 150R yang telah memodifikasi sepeda motornya. Ada pula rolling city dan area riding test untuk konsumen yang ingin mencoba kelincahan dan ketangguhan All New Honda Sonic 150R, serta Groupie Photo Contest New Sonic 150R dan Tapping kartu Honda Community ID.