POPULAR STORIES

DAM Gelar Final HGP Short Movie Competition

DAM Gelar Final HGP Short Movie Competition PT. Daya Adicipta Mustika (DAM) Menggelar acara final kompetisi HGP Short Movie di Taman Film Bandung pada 20 November 2015. (Foto: Alif Sowandono)

Setelah menggulirkan workshop mengenai film pendek pada 8 Oktober yang lalu, PT. Daya Adicipta Mustika (PT.DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengadakan perhelatan final kompetisi HGP Short Movie di Taman Film Bandung pada 20 November hari ini.

Menurut Elisabeth Riany, General Manager Parts Sales Marketing & Logistic PT.DAM, “Kegiatan ini akan menampilkan 10 film pendek terbaik yang terpilih dari seluruh film pendek yang telah terkumpul. Selain itu, akan ada edukasi mengenai produk Honda Tire serta acara hiburan dari Glory of Love dan Rizcky De Keizer.”

"Final HGP Short Movie Workshop digelar di Taman Film Bandung. Acara final ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dari PT. DAM untuk para finalis yang telah mengumpulkan karya terbaik mereka. Harapannya agar film pendek mereka dapat disaksikan secara lebih luas oleh masyarakat umum. Sekaligus akan pula diumumkan tiga pemenang utama dari 10 finalis yang akan membawa hadiah total Rp10 juta.” Lanjut Ria panggilan akrabnya.

Acara final kompetisi HGP Short Movie ini dimulai oleh PT.DAM dari jam 16:00 Wib sampai dengan 21:00Wib  nanti malam.  Jadi Untuk bro & sist yg berada di kota Bandung bisa menyambangi tempat ini.

Baca Juga: