POPULAR STORIES

DAM Gelar Kompetisi Futsal Untuk Komunitas Motor

DAM Gelar Kompetisi Futsal Untuk Komunitas Motor DAM Gelar Kompetisi Futsal Untuk Komunitas Motor (Foto : PT DAM)

PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar kompetisi futsal untuk komunitas motor Honda yang bertajuk Ketupat Futsal Community (KFC) Cup di Lapangan Progressif Football Arena pada 30 Juli 2016.

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengatakan, Kegiatan olahraga futsal merupakan kegiatan olahraga yang paling rutin dilaksanakan di kalangan Komunitas motor Honda, oleh karenanya kegiatan KFC ini mendapat sambutan antusias dari Komunitas Honda. Selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk menumbuhkan jiwa sportif antara Komunitas Honda di Jawa Barat. Pemenang di kompetisi ini berhak mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dan piala bergilir.

Lerri menambahkan, “Kompetisi futsal ini diikuti 7 (tujuh) komunitas motor Honda yang tergabung di Paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB). Adapun tim yang bertanding diantaranya Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC), Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), Sumedang Honda Community (SHOC), Sonic Purwakarta Rider’s Club (SPRC), Sonic Rider’s Cianjur (SRC), Satu Untuk Daya Adicipta Motora (SADAYA), dan Honda Sonic Club Bandung (HSCB).”

DAM Gelar Kompetisi Futsal Untuk Komunitas Motor (Foto : PT DAM)

DAM Gelar Kompetisi Futsal Untuk Komunitas Motor (Foto : PT DAM)

Selain kegiatan Ketupat Futsal Community Cup PT Daya Adicipta Motora (DAM) juga mengadakan Honda New Sonic 150R Modification Contest sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas motor Honda Sonic 150R yang tergabung dalam Paguyuban Honda Sonic Club (PHSC) Jawa Barat yang sudah memodifikasi sepeda motornya. Selain itu ada pula rolling city dan area riding test untuk konsumen yang ingin mencoba kelincahan dan ketangguhan All New Honda Sonic 150R. “Kegiatan futsal yang digelar oleh Honda ini sangat bagus, selain menjalin silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda juga bisa meningkatkan skill kami di olahraga futsal. Semoga acara KFC ini terus berlanjut setiap tahunnya,” ujar Yana Rusdiana dari Honda Streetfire Club Bandung (HSFCB).

Daftar Pemenang Ketupat Futsal Community Jawa Barat :
1. Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC)
2. Satu Untuk Daya Adicipta Motora (SADAYA)
3. Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB)

Daftar Pemenang New Sonic 150R Modif Contest :
1. Ronggo Prasetyo – HSCB
2. Sopian Adi Candra Ramadani – HSCB

Baca juga :