POPULAR STORIES

DAM Optimis PCX 150 Lokal Terjual 36.000 Unit Di Jawa Barat

DAM Optimis PCX 150 Lokal Terjual 36.000 Unit di Jawa Barat All New Honda PCX 150. (Foto: Bimo)

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda, optimis All New Honda PCX 150 rakitan lokal terjual 36.000 unit per tahun di Jawa Barat.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan, dengan fitur-fitur baru yang ada di motor ini pihaknya yakin bisa diterima dengan baik oleh masyarakat pencinta Honda yang ada di Jawa barat," paparnya.

"Kami sudah menerima inden sebanyak 5.603 unit. Tiga daerah dengan inden terbanyak diantaranya Bandung, Bogor dan Bekasi. Apalagi jaringan AHASS kami di Jawa Barat sudah siap untuk layanan purna jual," tuturnya.

Baca Juga: Tampilan Mewah All New Honda PCX

All New Honda PCX 150 dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp27.800.000,- untuk tipe CBS dan Rp30.800.000,- untuk tipe ABS.

Serah terima All New Honda PCX 150 secara simbolis kepada konsumen. (Foto: Bimo)

Disela-sela peluncuran yang dilakukan di Pascal 23, Bandung, PT Daya Adicipta Motora (DAM) melakukan serah terima All New Honda PCX 150 secara simbolis kepada konsumen. Rangkaian peluncuran motor ini juga diisi dengan kegiatan PCX Community Gathering, PCX Community Games, dan PCX City Rolling.

Konsumen juga berkesempatan untuk mencoba langsung All New Honda PCX 150 area parkir Mall Paskal 32, Bandung, Jawa Barat. sementara bagi konsumen yang tertarik dengan skutik premium ini program penjualan menarik ditawarkan sepanjang gelaran berlangsung.