DAM Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2015

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 06 Sep 2015 - 06:26
DAM Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2015
Hari Pelanggan Nasional, PT DAM berikan yang terbaiknya kepada pelanggan. Pelanggan tersebut diberikan naik Bandros (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Merayakan Hari Pelanggan Nasional PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distibutor utama sepeda motor dan suku cadang sepeda motor Honda di Jawa Barat mengajak 30 orang pelanggan setia Honda untuk wisata keliling kota menggunakan Bandung Wisata on Bus (Bandros).

Maju sehari dari peringatan Hari Pelanggan Nasional, event ini dilaksanakan Sabtu (5/8) dimulai dari Taman Pustaka Bunga di jalan Citarum No. 23 A, Bandung, Jawa Barat.

Menurut Fenny Hasibuan selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Daya Adicipta Mustika, kegiatan apresiasi kepada pelanggan ini mengusung tema ‘Sepanjang Usia Satu Hati bersama Honda’, menggambarkan bahwa DAM ingin menjamu pelanggan setia motor Honda dengan mengajak keluarga berwisata bersama keliling kota Bandung gratis

"Ini bentuk dari tekad kami untuk selalu membuat pelanggan kami merasa menjadi bagian dari keluarga besar Honda. Pelanggan yang diajak adalah 15 orang pelanggan Honda yang berulang tahun di bulan September beserta pasangan yang diajak, bisa bersama suami/istri atau mengajak orang tua tercinta atau sahabat. Sehingga total pelanggan yang akan kami jamu kurang lebih 30 (tigapuluh) orang. Dan tentunya kami telah mempersiapkan hadiah spesial untuk mereka yang berulang tahun di bulan ini,” ucap Fenny.