Damon Hypersport Premier Mendulang Sukses Dari Kaum Muda

Damon Hypersport Premier Mendulang Sukses dari Kaum Muda Penulis: Bagas/KC

KabarOto.com - Damon Motorcycles sepertinya mengklaim sukses dengan hadirkan Damon Hypersport awal tahun ini terpesan hingga ratusan unit secara global.

Selang dua bulan, awali April ini, Damon menambah lagi pilihan yang diklaim punya kelebihan berbanding versi standar Hypersport. Disuguhkan kepada calon pembeli yakni edisi terbatas Damon Hypersport Premier Arctic Sun dan Midnight Sun.

Versi Hypersport harganya saat itu dibuka $24.995 atau setara Rp 340 jutaan. Nah, untuk versi terbaru keduanya, ini mulai dari $ 39.995 atau setara Rp 669 juta. Oh iya, peminat cukup deposit $ 1.000 atau setara 16 jutaan.



Versi terbaru Hypersport Premier, sudah siap untuk diperebutkan oleh para millennial. Dibalut dengan corak desain baru yang menarik, ditawarkan dalam skema warna Arctic Sun (putih dan emas) dan Midnight Sun (hitam dan emas). Selera Sobat KabarOto yang mana?

Jelas sangat menyenangkan dengan tenaga 200 dk dan dorongan torsi 200 Nm sudah terkail dari 0 rpm. Perihal kecepatan di jalan raya, klaimnya 320 kpj. Tapi tenang, setiap pengisian baterai setelah jarak tempuh 300 km.



Sudah ada fitur CoPilot, motor Damon ini sudah memiliki kewaspadaan keselamatan 360 derajat. Selain itu ada fitur Shift, bisa membuat posisi berkendara dari model sport ke model commuter.

Motor penggerak adalah racikan Mission Motors. Namanya sudah tak asing lagi di dunia balapan motor listrik. Damon Hypersport ini gunakan Mission Motors PM 200.

Pengembangan lanjutan dari motor Damon adalah gunakan platform cloud dan terkoneksi dengan 4G. Selain itu bisa mendapat data lalu lintas dan kondisi jalan raya. Tunggu saja motor ini dibuat tahun depan!

Berita Terkait

Berita Terkait