POPULAR STORIES

Dapat Hadiah Motor KTM Duke, Bocah 15 Tahun Ini Tewas Mengenaskan

Dapat Hadiah Motor KTM Duke, Bocah 15 Tahun Ini Tewas Mengenaskan

Kabaroto.com - Di negara mana pun, seseorang harus berusia 17 tahun untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM). Itu karena pada usia tersebut, seseorang sudah cukup dikatakan matang untuk berkendara dan menghadapi berbagai situasi di jalan raya.

Namun, banyak pula anak-anak yang nekat untuk mengemudikan kendaraan padahal usia mereka belum mencapai 17 tahun. Pemandangan seperti ini seringkali kita lihat di jalanan di Indonesia.

Baru-baru ini, ada kejadian mengerikan yang menimpa bocah berusia 15 tahun di India. Seperti dinukil Rushlane, Jumat (30/6/2017), bocah berusia 15 tahun itu tewas mengenaskan saat melakukan aksi dengan motor KTM Duke 390.

Bocah 15 tahun bernama Mohammad Umar Sheikh ini mengendarai KTM Duke 390 hadiah dari orangtuanya. Pada akhir pekan, dia melakukan aksi di motor barunya bersama tetangganya yang berusia 19 tahun sebagai penumpang yang dibonceng.

Saksi mata mengatakan, bocah 15 tahun ini melakukan kesalahan dan terjadi benturan besar. Bocah itu dikabarkan meninggal dunia, sementara penumpang yang diboncengnya dirawat di ICU.

Berkaca dari kejadian ini, kita sebaiknya berpikir ulang untuk mengizinkan anak-anak kita mengendarai sepeda motor saat usia mereka belum menginjak 17 tahun, apalagi sampai memberikan mereka hadiah motor.

Berita Terkait

Berita Terkait