POPULAR STORIES

DAS Indonesia Motor Raih Penjualan Positif, Ini Jeep Yang Terlaris

DAS Indonesia Motor Raih Penjualan Positif, Ini Jeep yang Terlaris Kipli

KabarOto.com - DAS Indonesia Motor selaku payung dari Jeep Indonesia telah meraih penjualan positif dari tahun lalu bahkan hingga awal 2023 ini.

Hal tersebut diamini oleh Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer (COO) DAS Indonesia Motor ketika membeberkan faktanya kepada KabarOto pada Jumat lalu (27/01).

Dhani menyebutkan bahwa raihan penjualan pada tahun 2022 sangat positif, bahkan melampaui target. "Total unit Jeep yang terjual adalah 196 unit," ungkapnya.

Baca juga: Sah! DAS Indonesia Motor Resmi Jadi Distributor Jeep Di Tanah Air

Ia mengatakan lebih lanjut, bahwa bulan Januari 2023 saja, Jeep yang sudah dipesan sebanyak 96 unit, artinya beberapa bulan kedepan hingga akhir tahun 2023, diprediksi akan kembali memberikan sinyal positif.

Senada dengan Dhani, Fedy Dwi Parileksono Purwanggoro selaku Senior Manager, Public Relation, Media Communications and Product Sales Training DAS Indonesia Motor pun membeberkan statistik tentang penjualan unit Jeep di Indonesia.

Baca juga: PT DAS Indonesia Motor Sukses Gelar Jambore Jeep Perdana Di JSI Resort

"95% penjualan Das Indonesia Motor didominasi tipe Jeep Wrangler Rubicon JL, posisi kedua ditempati oleh Jeep Gladiator Rubicon JT, lalu Wrangler 2-door dan disusul oleh tipe Compass," beber Fedy, sapaan akrabnya.

Pihaknya mengaku akan terus memenuhi permintaan konsumen yang menginginkan produknya. Hingga berita ini diterbitkan, masih ada beberapa kloter unit Jeep yang akan masuk ke Indonesia dan dikirimkan ke konsumen hingga akhir tahun.