POPULAR STORIES

Datsun Go Dan Datsun GO+ Panca Terbaru Mejeng Di GIIAS 2016

Datsun Go dan Datsun GO+ Panca Terbaru Mejeng di GIIAS 2016 Datsun GO dan GO+ baru terdapat fitur penting yang dibutuhkan oleh risers Indonesia. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Datsun Go dan Datsun GO+ Panca terbaru diperkenalkan oleh PT. Nissan Motor Indonesia pada ajang Gaikindo Internasional Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016. Fitur tambahan yang ada pada Datsun GO dan GO+ menyediakan keamanan, kenyaman dan kebanggan bagi para pemilik mobil Datsun.

Head of Datsun Indonesia, Indri Hadiwidjaja mengatakan, sebagai brand yang dbangun atas keprobadian, aspirasi dan gaya hidup konsumen.

"Kami melakukan penyegaran pada model-model sebagai komitmen Datsun dalam mewujudkan mimpi konsumen," paparnya.

Datsun GO dan GO+ baru terdapat fitur penting yang dibutuhkan oleh risers Indonesia. Tumble-seat pada baris kedua memberikan kenyamanan lebih dan akses bagi penumpang dibaris ketiga untuk keluar masuk mobil. Seatbelt baris kedua sekarang dilengkapi dengan retractor yang memberikan kemudahan dan kenyamanan. Tambahan fitur lainnya terdiri dari antena luar, pilihan warna baru red ruby dan interior dengan aksen silver menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, penuh gaya dan nyaman.

Pada GIIAS 2016 ini elain dua produk unggulan barunya, Datsun juga memamerkan Datsun GO-Cross Concept, Datsun GO+ T-Style, GO+ Full Accesories, GO T-Active, GO Full Accesories dan Datsun GO modifikasi GO Xplore Your Style.

Baca Juga: