POPULAR STORIES

Datsun GO Dan GO+ Style Edition Resmi Meluncur

Datsun GO dan GO+ Style Edition Resmi Meluncur Datsun menghadirkan Datsun GO dan GO+ Style Edition dengan 3 pilihan warna eksterior yakni blue, white, dan ruby. (Foto: Indianautosblog.com)

Datsun India secara resmi meluncurkan Datsun GO dan GO+ Style Edition yang akan dijual secara terbatas antara Agustus hingga Oktober 2016. Wow, seperti apakah Datsun GO dan GO+ Style Edition tersebut?

Mengenai harga, Datsun GO Style Edition dibanderol INR 4,06,974 atau setara Rp80 juta dan Datsun GO+ Style Edition dibanderol INR 4,77,552 atau setara Rp94 juta.

Datsun menghadirkan Datsun GO dan GO+ Style Edition dengan 3 pilihan warna eksterior yakni blue, white, dan ruby. Datsun juga menambahkan beberapa aksesoris seperti roof rails, rear spoiler, body graphics, chrome finished exhaust pipe (Go Style) dan limited edition ‘Style’ logo seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Dibagian interior, Datsun GO dan GO+ Style Edition memiliki fitur dual-tone black dengan trim piano hitam dan aksen perak pada konsol tengah, di sekitar tuas transmisi, ventilasi HVAC, steering wheel hitam dan dual-tone faux leather seat covers.

Datsun GO dan GO+ Style Edition didukung mesin bensin 1.2 liter tiga silinder dengan semburan tenaga sebesar 68 bhp dan torsi puncak 104 nm. Mesin tersebut dikawinkan ke transmisi 5 percepatan gearbox manual dengan sistem penggerak roda depan.

Baca Juga: