POPULAR STORIES

Datsun Redi-GO Resmi Debut Di India

Datsun redi-GO Resmi Debut di India Datsun redi-GO menggendong mesin 0.8 liter tiga silinder dipasangkan ke transmisi 5 percepatan manual. (Foto: Indianautosblog.com)

Setelah meluncurkan beberapa teaser, secara resmi Datsun redi-GO melakukan debutnya di India. Datsun redi-GO merupakan produk ketiga Datsun dan menjadi produk ke dua Datsun yang menggunakan platform harga rendah CMF-A.

Desain dari Datsun redi-GO tak jauh berbeda dari versi konsepnya. Bagian eksterior Datsun redi-GO dicirikan oleh grille heksagona, lampu depan ramping, LED DLR terpisah di bumper, ground clearance 185 mm, fitur rear-end taillamps vertikal, lampu belakang berdesain tegak dengan reflektor terpisah dibagian bawah bemper belakang mengutip laman Indianautosblog.


Interior Datsun redi-GO

Untuk bagian interior, Datsun enggan membeberkan rincian spesifikasi dari Datsun redi-GO. Tapi diklaim Datsun redi-GO menawarkan tampilan terbaik dikelasnya, kursi belakang luas, visibilitas terbaik dikelasnya. Datsun redi-GO memiliki roda kemudi tiga palang, tuas transmisi tinggi, power window control. Datsun redi-GO mengadopsi dasboard yang penuh warna krem dengan console ditengah dan kursi dibalut warna coklat dan krem.

Datsun redi-GO menggendong mesin 0.8 liter tiga silinder dipasangkan ke transmisi 5 percepatan manual, diklaim menjanjikan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Belum ada konfirmasi mengenai tenaga yang dihasilkan serta harga yang dibanderol pada Datsun redi-GO.

Baca Juga: