POPULAR STORIES

Datsun Tawarkan Program Spesial Di Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017

Datsun Tawarkan Program Spesial Di Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017 Datsun Tawarkan Program Spesial Di Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017 (Foto: Istimewa)

Datsun Indonesia kembali berpartisipasi di ajang tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2017. Pesta tahunan warga Jakarta ini merupakan salah satu prioritas kegiatan Datsun yang bertujuan memberikan akses kepada risers untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian produk dan layanan Datsun dalam suasana yang meriah.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, mengatakan, “Tahun ini adalah perayaan ke-50 dari Jakarta Fair Kemayoran yang melegenda. Datsun ingin menjadi bagian dari perayaan akbar ini dengan menghadirkan beragam keceriaan dalam tema Pesta Ekspresi Datsun. Kami akan memamerkan rangkaian varian lengkap Datsun, program penjualan menarik, aktivitas yang menyenangkan dan hiburan bagi seluruh keluarga”.

Datsun memamerkan empat mobil, yaitu Datsun GO+ T Style, GO+ T Option, Datsun GO T Active & Datsun GO special version (white edition), yang memiliki perpaduan warna two-tone hitam dan putih dengan aksen merah yang menampilkan gaya lebih berani, tegas dan sporty. Tampilan istimewa versi spesial Datsun GO ini dapat dilihat pada warna di atap, spoiler, fender, spion elektrik dan velg alloy ukuran 15.

Datsun menyiapkan program penjualan spesial, dengan booking fee hanya Rp 2 juta, calon konsumen akan otomatis mendapatkan paket aksesoris atau subsidi DP menarik. Selain itu, calon konsumen akan mendapatkan lucky dip tambahan dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah Smartphone Samsung Galaxy S8, Smart watch Samsung Gear S3, GPS Garmin, Action Camera, Voucher Belanja senilai Rp 1 juta, dan Car Wash Kit.

Para pengunjung juga akan mendapatkan banyak informasi unggulan dari Datsun terkait program aftersales, melalui simulasi program Datsun Sigap yang menyediakan jaminan 1x24 jam ketersediaan suku cadang & aksesoris, layanan informasi dan emergency 24 jam, garansi kendaraan 3 tahun/10.000 km, dan bebas biaya jasa servis hingga 50.000km/4 tahun (syarat dan ketentuan berlaku).

Secara khusus, Datsun ‘menyulap’ Datsun GO+ Panca menjadi tempat bermain anak-anak, agar seluruh anggota keluarga yang datang ke booth Datsun merasa nyaman. Beragam games interaktif dengan hadiah yang tidak kalah menarik juga dapat diikuti oleh seluruh pengunjung. Acara akan semakin meriah dengan banyak nya performance, diantaranya: D’Masiv, D’Light Percussion, Lunar Band, No Nation Band, Voca Farabi, dan Kojek Rap.

Booth Datsun akan berada di Open Sapce 2, JIEXPO, Kemayoran. Jakarta Fair 2017 akan berlangsung dari 8 Juni - 16 Juli 2017.