POPULAR STORIES

Daytona Hadirkan Aksesori Untuk Honda GB350

Daytona Hadirkan Aksesori untuk Honda GB350 Honda GB350 dengan aksesori Daytona

KabarOto.com – Baru-baru ini produsen aftermarket, Daytona, merilis paket aksesori khusus pencinta motor klasik untuk Honda GB350.

Sebelumnya, Honda CB350 meluncur pertama kali di India pada tahun 2020. Memperluas produk ini, awal tahun 2021 meluncur di Jepang dengan nama Honda GB350. Tentu, motor ini akan memikat pasar pecinta motor klasik dan biasanya banyak pemilik dari motor ini akan melakukan banyak modifikasi.

Baca Juga: Honda Siapkan Motor Retro Terbaru, Dibekali Mesin 500 Cc Dua Silinder

Short sepatbor depan belakang dari Daytona

Untuk Sobat yang memiliki rencana besar dengan melakukan modifikasi guna mendongkrak penampilan serta fungsi, pihak Daytona punya jawabannya, nih. Pabrikan aftermarket ini memiliki beberapa part untuk GB350 mulai dari bodywork hingga sistem pembuangan.

Tentu, semua aksesori lansiran Daytona ini tetap menggunakan bahasa desain dari motor aslinya. Seperti, kit tachometer Velona hadir dalam dua ukuran versi 60mm dan 48mm. Bentuknya bulat dan kecil dengan nuansa hitam yang dipasang di sebelah kiri instrumen kluster utama. Untuk harga, Tachometer kit ini dibanderol sekitar 20.350 yen atau setara Rp 2 jutaan.

Tachometer kit ukuran 60mm

Mendongkrak tampilan, Daytona membuat short fender depan/belakang warna perak, dari baja tahan-karat 3 mm. Desainnya dibuat mungil untuk mengejar tampilan sporty dan dudukan fendernya bisa diturunkan dengan jarak main 20 mm.

Penahan cipratan lumpur tersebut dipermanis lampu belakang Lucas, dengan bohlam halogen biasa, agar tampilan tetap klasik. Harganya, bagian depan dijual 20.900 yen atau Rp 2,7 jutaan, sedang belakang seharga 42.900 yen atau Rp 5,6 jutaan.

Baca Juga : Warna Adem Honda Cross Cub 110

Sidebag dari Daytona

Lalu, terdapat paket dudukan sidebag untuk Sobat yang ingin memasang tas di sisi kiri atau kanan bagian bodi motor. Daytona memberikan dua versi yakni versi kiri dapat dipasang sidebag Daytona ukuran 12L dan versi kanan sidebag Daytona 9L.

Dudukan sidebag ini memiliki harga 12.980 yen atau setara Rp 1,6 juta untuk sisi kiri. Sedangkan untuk kanan seharga 10.780 yen atau setara Rp 1,4 juta. Untuk Sobat yang tertarik, Daytona merilis aksesori ini mulai pertengahan Mei hingga akhir Juni mendatang.