POPULAR STORIES

Dealer Yamaha Putra Pos Pengumben Resmi Jual Produk Valentino Rossi Dan Yamalube RS4GP

Dealer Yamaha Putra Pos Pengumben Resmi Jual Produk Valentino Rossi dan Yamalube RS4GP Dealer Yamaha Putra Pos Pengumben Resmi Jual Produk Valentino Rossi dan Yamalube RS4GP (Ist)

Dealer Resmi Yamaha Putera Pos Pengumben, Jakarta Barat, secara resmi sudah menjual line up produk Valentino Rossi 46|ASIA dan Oli terbaru Yamalube RS4GP, yang ditandai dengan acara peresmiannya berbarengan dengan diadakannya Nonton Bareng MotoGP seri ke-16 Sirkuit Sentul, Malaysia pada 30 Oktober 2016. Adapun acara ini dihadiri langsung secara eksklusif oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, komunitas-komunitas motor dan konsumen setia Yamaha Putera Pos Pengumben.

Imam Winarso selaku Manager Service dari Putera Group (Foto : Ist)

Imam Winarso selaku Manager Service dari Putera Group (Foto : Ist)

Imam Winarso selaku Manager Service dari Putera Group, mengungkapkan bahwa acara ini diadakan untuk menjalin hubungan dengan pelanggan setia Yamaha terkhusus di Dealer Resmi Yamaha Putera Pos Pengumben dan mengajak masyarakat untuk selalu melakukan service dan perawatan rutin, menggunakan produk sparepart yang Asli. Apparel Resmi 46|ASIA dan RS4GP juga telah tersedia di seluruh jaringan Dealer Yamaha Putera Group di Jabodetabek.

Berbagai Line Up Apparel 46|ASIA tersedia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mulai dari TShirt, Poloshirt, Pitshirt, Jaket, Topi, Gantungan kunci, Tas hingga Stiker sudah bisa didapatkan di Dealer Resmi Yamaha Putera Pos Pengumben. Semua bisa didapatkan dengan berbagai macam pilihan ukuran dewasa dan anak-anak dengan berbagai kategori, mulai dari Racing Line, VR Line, dan Monster Line. Produk 46 ASIA tersebut juga dibanderol dengan harga eceran tertinggi (HET) yang pas dikantong, mulai dari Rp. 25,000 sampai dengan Rp. 380,000 dan untuk produk oli terbaru dari Yamaha yaitu Yamalube RS4GP Oli ini dijual dengan harga HET Rp. 165,000 perbotol/1 liter.

Baca juga :