POPULAR STORIES

Declaration Dan 1st Anniversary Komunitas ARBC Jakarta

Declaration Dan 1st Anniversary Komunitas ARBC Jakarta Declaration Dan 1st Anniversary Komunitas ARBC Jakarta (Foto : ABRC)

Bro n sist pada hari Jumat 12/08/16 komunitas motor ARBC (Adventure Random Bikers community) Jakarta, yang berdiri pada tanggal 25 Juli 2015 lalu, genap berusia 1 tahun. Dalam umur yang masih muda ini komunitas ARBC masih dalam proses memperkenalkan komunitasnya kepada rekan rekan bikers baik perorangan maupun komunitas atau klub. Mendeklarasikan komunitas ARBC kepada rekan rekan bikers yang berada di luar Jakarta pun sudah dilakukan, dengan mengundang hadir dalam kegiatan "Declaration Dan 1st Anniversary Komunitas ARBC Jakarta," dengan tema " Bersama Melebur Beda di Declaration Dan 1st Anniversary Komunitas ARBC Jakarta.

"Sekitar 25 undangan Declaration Dan 1st Anniversary Komunitas ARBC Jakarta disebar ke berbagai komunitas dan klub, juga para single rider dari berbagai daerah seperti, Jakarta, Bekasi, Cikarang, Tangerang, Sukabumi, Cirebon, Slawi, Tegal dan Purwokerto, menjadi undangan penting bagi komunitas motor ARBC." ujar Randy Osborn selaku team support pada kegiatan ARBC Jakarta kepada kabarOto.

Declaration Dan 1st Anniversary Komunitas ARBC Jakarta (Foto : ABRC)

Declaration Dan 1st Anniversary Komunitas ARBC Jakarta (Foto : ABRC)

Meskipun cuaca pada malam "Declaration Dan 1st Anniversary Komunitas ARBC Jakarta" di selimuti awan mendung, tetapi tidak menyurutkan semangat dan antusias para undangan untuk hadir dalam kegiatan komunitas ARBC Jakarta ini. Kegiatan yang berlangsung di mabes ARBC Jakarta, di Jalan Raya Fatmawati Jakarta Selatan, di hadiri kurang lebih 200 kuda besi (Motor) dari 60 klub dan komunitas, juga para single rider, Semakin malam cuaca semakin cerah dan tamu undangan semakin ramai berdatangan.

Kegiatan yang di mulai pada pukul 23.00 Wib hingga pukul 03.45 Wib ini diawali dengan pembukaan serta doa bersama, mengenang 1 tahun alm bro Imam Fahrozi #013 salah satu pendiri ARBC Jakarta, dan di lanjutkan dengan pembacaan deklarasi. Di puncak acara dilakukan potong tumpeng sebagai simbol berdirinya ARBC Jakarta, berbagai ucapan dan apresiasi pun di berikan oleh tamu undangan dari berbagai komunitas dan klub.

"Di penghujung acara Declaration Dan 1st Anniversary Komunitas ARBC Jakarta di akhiri do'a bersama, dengan harapan ARBC Jakarta menjadi komunitas motor yg lebih berkembang, berani dan bangga dengan adanya kebersamaan yang akan meleburkan perbedaan." Pungkas bro Adiego ketua umum ARBC Jakarta.

Baca juga :