Deddy Rahmadi: Di Dunia Hanya ada 2 Mobil Mercedes Benz dan Lainnya

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 23 Dec 2015 - 12:58
Deddy Rahmadi: Di Dunia Hanya ada 2 Mobil Mercedes Benz dan Lainnya
Deddy Rahmadi yang merupakan President Mercedes Benz Club Indonesia (MB Club Ina) periode 2015-2017 akan berusaha menyatukan keragaman yang ada di organisasi Mercedes-Benz Club (Foto: KabarOto/Bimo)

Deddy Rahmadi mengklaim bahwa di dunia ini hanya ada dua mobil, yang pertama Mercedes Benz dan yang kedua adalah merk lainnya. Itu pula yang membuat ia sampai saat ini selalu merasakan kenyamann menggunakan Mercedes Benz. Kepada kabaroto pun Deddy Rahmadi mengatakan akan terus menggunakan Mercy untuk mendukung kegiatannya.

Deddy Rahmadi yang merupakan President Mercedes Benz Club Indonesia (MB Club Ina) periode 2015-2017 akan berusaha menyatukan keragaman yang ada di organisasi Mercedes-Benz Club dengan budaya. Ia berusaha akan membuat club ini dipandang dengan kegiatan-kegiatannya.

Saat ditanya bagaimana menyatukan club-club yang tergabung di MB Club Ina? Pria yang biasa disapa pak guru ini mengatakan jika MB Club Ina sendiri sudah solid dari awal berdiri sampai sekarang.

“MB Club Ina sudah solid dari awal terbentuk sampai sekarang, cuma memang butuh pembenahan-pembenahan yang kita rasa kurang baik. Saya harapkan ke depan makin solid,” paparnya kepada kabaroto.

Sebanyak 81 club yang tergabung di MB Ina tentu tidak mudah dalam mengkoordinirnya, namun Dedy akan mengkoordinir lebih jauh lagi. Dia dan teman-0teman di club ini akan lebih fokus kepada manajemen MB Club Ina.

Baca Juga: