POPULAR STORIES

Deklarasi Dan Anniversary Ke-2 BORC (Banjar Owner Rider Comunity)

Deklarasi dan Anniversary ke-2 BORC (Banjar Owner Rider Comunity) Komunitas BORC (Banjar Owner Rider Comunity) selenggarakan acara Deklarasi dan Anniversary ke-2. (Foto: Dok. BORC)

Komunitas BORC (Banjar Owner Rider Comunity) baru saja melaksanakan acara Anniversary dan sekaligus Deklarasi nya yang ke-2 dengan tema menjalin silahturahmi antar bikers senusantara.

Acara demi acara di lakukan di perayaan ini, dan momen yang sangat bagagia ini tentunya di hadiri oleh ratusan bikers dari dalam kota maupun luar kota yang ikut menyaksikan dan meramaikan acara Anniversary dan Deklarasi BORC ke-2. Acara ini dilaksanakan berlokasi di‎ Gedung pertemuan Banjar negara dan di dukung juga oleh Kapolsek banjar negara dan Dishub Banjar negara.

Dengan juga turut serta nya Polsek banjar negara di acara Anniversary dan sekaligus Deklarasi BORC, salah seorang dari bapak polisi juga menyempatkan memberi sambutan dan pesan kepada semua bikers yang hadir agar tetap lah menjadi pelopor keselamatan di jalan bagi diri sendri umum nya dan tentu untuk orang lain, no alkohol dan no drugs.

Kemeriahan pun tampak saat para bikers yang hadir dari berbagai daerah bersama-sama bercengkrama dan menikmati hiburan yang diberikan oleh tuan rumah. "Tujuan acara ini untuk merayakan hari jadi deklarasi dan aniversary ke-2 dan juga untuk ajang silahturahmi kita antar bikers dan terima kasih buat para bikers yang sudah hadir di acara kami dan kami sangat berterima kasih kepada Bro Arif ketua satu jiwa indonesia yang menyempatkan waktu nya untuk hadir di acara kami ini." Ungkap Ketua umum Banjar negara Bro Gushans.

Baca Juga: