POPULAR STORIES

Deklarasi Naked Wolves Indonesia Chapter Tangerang Selatan

Deklarasi Naked Wolves Indonesia Chapter Tangerang Selatan acara persemian Naked Wolves Indonesia (NWI) Chapter Tangerang (foto: Dok NWI)

Pada hari minggu 11 Oktober 2015 bertempat di Taman Kuliner The Spring Apartement Ciputat secara resmi Naked Wolves Indonesia (NWI) Chapter Tangerang Selatan telah resmi mendeklarasikan diri di wilayah Tangerang Selatan. Sebelumnya NWI Chapter Tangsel telah beridiri sejak tahun 2013 tetapi masih dibawah kepengurusan NWI Chapter Jakarta Raya dan masih bernama NWI Sub Chapter Tangerang Selatan.

Bikers di acara persemian Naked Wolves Indonesia (NWI) Chapter Tangerang (foto: dok NWI)

Karena perkembangan komunitas motor pengguna Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS di Tangsel semakin meningkat maka kepengurusan memutuskan NWI Chapter Tangerang Selatan berdiri sendiri. Acara ini bertemakan “Kesederhanaan dan Keakraban” diisi dengan Pemberian Surat Keputusan (SK)dan plakat diberikan oleh Pengurus Nasional Naked Wolves Indonesia yaitu Kang Heri Susanto kepada kordinator chapter Tangerang Selatan Kang Ronald Putra Mandala.

Anggota  Naked Wolves Indonesia (NWI) Chapter Tangerang (foto: dok NWI)

Selain kegiatan tersebut acara ini juga di isi dengan potong tumpeng sebagai rasa syukur dan menyanyi bersama dengan home band. Acara deklarasi ini dihadiri oleh ratusan bikers anggota Naked Wolves Indonesia chapter lainnya yaitu Chapter Lampung,Serang,Bandung,PurWaSuKa,Bogor,Tangerang,Jakarta Raya,Depok,DKI,dan Bekasi.

Acara tersebut juga di dihadiri oleh berbagai komunitas yaitu YR15CI Tangerang Selatan,Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) KorWil Tangerang Selatan,Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS),Aren Bikers Community Tiger (ARBICO),Semut Aspal Touring Community (SATC),Pulsarian,Beat Plus Tangerang Selatan Dan banyak lainnya.

Harapan dengan berdirinya Naked Wolves Indonesia Chapter Tangerang Selatan ini bisa memberi warna tersendiri bagi biker yang berada di kota Tangerang Selatan dan tentunya bisa menjadi salah satu komunitas bagi para pengguna Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang berada di kota Tangerang Selatan. Serta tak lupa menjadi duta pelopor keselamatan berkendara di jalan.

Baca juga :