Dell Sponsor Terbaru McLaren Di Formula 1

Dell Sponsor Terbaru McLaren di Formula 1 Kerjasama McLaren dan Dell Technologies di F1 (McLaren)

KabarOto.com - Perusahaan komputer multinasional Amerika, Dell Technologies dipilih McLaren menjadi sponsor pada musim balap 2018 Formula 1.

Dell Technologies akan memasok perangkat keras dan perangkat lunak ke tim F1 McLaren dan divisi Applied Technologies-nya kutip Motorsport, Jumat (9/2/2018).

Seperti dalam pernyataan tim McLaren yang berbunyi, "McLaren dengan senang hati mengumumkan kemitraan multi-faceted jangka panjang dengan Dell Technologies, perusahaan teknologi terkontrol swasta terbesar di dunia."

Dell Technologies memiliki 7 merek terkenal di seluruh dunia seperti Dell, Dell EMC, Pivotal, RSA, Secureworks, Virtustream dan VMware, yang akan menyediakan keahlian teknologinya ke semua perusahaan McLaren Technology Group serta termasuk McLaren Racing dan McLaren Applied Technologies yang diyakinkan akan membantu program esports McLaren sebagai World's Fastest Gamer.

(Baca Juga : Anak-anak Gantikan Umbrella Girls di Balapan F1)

Saat ini McLaren akan mendapatkan pasokan mesin dari Renault sebagai mitra terbarunya setelah selama 3 tahun menggunakan mesin dari Honda.

Dengan adanya kesepakatan dengan Dell ini akan menjadi dukungan besar setelah beberapa tahun lalu mengalami hasil buruk di F1.

"Pertama dan paling utama, kami akan menggunakan Formula 1 untuk mendukung perluasan kampanye merek kami di Eropa dan Asia," kata Dell Technologies.

"Lebih dari 400 juta orang menonton Formula 1 setiap tahun, sebagian besar di luar Amerika dan dilihat oleh banyak pengamat teknologi tinggi yang menjadikan menarik bagi kami."

"Selain memperkenalkan merek Dell Technologies pada mobil dan pebalap McLaren F1, kami juga akan memperkenalkan penggunaan teknologi kami," kata Dell Technologies.

Berita Terkait

Berita Terkait