POPULAR STORIES

Demi Manjakan Konsumen Suzuki Ajak Nonton Langsung MotoGP Di Sepang

Demi Manjakan Konsumen Suzuki Ajak Nonton Langsung MotoGP di Sepang PT SIS ajak 800 konsumen nonton MotoGP di Sepang (Foto: Dok PT SIS)

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak 80 orang konsumen terpilih untuk menonton langsung MotoGP di Sepang International Circuit, Malaysia. Yuk kita tengok bagaimanakah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini mengajak konsumennya nonton MotoGP.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program undian Suzuki Ready to MotoGP yang merupakan wujud terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan pilihan sepeda motornya terhadap brand Suzuki.

Konsumen yang menonton langsung adalah konsumen dari seluruh Indonesia yang sudah membeli Suzuki All New Satria F150 selama periode Mei-September 2016. Dalam program Suzuki Ready to MotoGP setiap transaksi pembelian All New Satria F150 yang dilakukan, konsumen berhak mendapatkan 1 kupon undian untuk memperebutkan kursi nonton MotoGP di Sepang.

Selama tanggal 29-31 Oktober 2016, 80 konsumen tidak hanya diajak menonton langsung balap MotoGP di Malaysia tetapi juga bertemu langsung dengan duo pebalap Team Suzuki Ecstar, yaitu Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Rangkaian kegiatan yang telah disiapkan oleh manajemen Suzuki membuat para konsumen sangat puas. Hal ini terlihat dari bahagianya raut wajah konsumen saat melakukan paddock visit untuk berjumpa dan berfoto bersama Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Saat race berlangsung pun, para konsumen terlihat sangat antusias memberikan dukungan kepada pebalap Team Suzuki Ecstar.

Department Head Marketing and Sales 2W PT.SIS, Yohan Yahya mengungkapkan, “Suzuki Ready to MotoGP merupakan cara Suzuki untuk mendekatkan diri dan memberikan apresiasi dengan para konsumen setia kami. Kami juga ingin menularkan semangat Nyalakan Nyali kepada para konsumen, dengan mempertemukan mereka dengan pebalap Team Suzuki Ecstar. Semoga kegiatan ini bisa membuat konsumen terus memberikan perhatian yang besar terhadap produk-produk Suzuki, sehingga membuat kami lebih bersemangat untuk terus berinovasi,“ tutupnya.

Baca Juga:

Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP? Ini Masukan Dari CEO Sepang International Circuit
SIS Umumkan Pemenang Suzuki Victorious Contest VI