POPULAR STORIES

Deretan Mobil Mahal Pesepakbola Lionel Messi

Deretan Mobil Mahal Pesepakbola Lionel Messi

KabarOto.com – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi merupakan salah satu atlet sepakbola dengan penghasilan terbesar dengan gaji mencapai £500 ribu atau sekitar Rp 9,5 miliar per pekan.

Beberapa waktu lalu, Messi melakoni pertadingan liga Champion. Memperkuat Barcelona saat melawan Juventus, walaupun kalah dari Juventus pada akhirnya. Namun Messi merupakan pemain kunci Barcelona sekaligus salah satu pesepakbola dengan bayaran termahal di dunia.

Lionel Messi saat bermain bola (Foto: bolaskor.com)

Pria kelahiran Argentina ini diperkirakan memiliki kekayaan hingga $400 juta atau setara Rp 5,6 triliun. Seperti pesepakbola lain, Messi juga hobi membeli mobil-mobil mewah yang memiliki harga selangit.

Nah, berikut adalah deretan mobil mewah yang ada di garasi Lionel Messi:

1. Maserati Gran Turismo

Salah satu mobil favorit Lionel Messi adalah Maserati Gran Turismo MC Stradale. Mobil asal Italia ini dibekali mesin V8 berkapasitas 4.700 cc yang mampu menghasilkan tenaga 444 dk dengan kecepatan maksimum mencapai 301 kpj.

Untuk memiliki mobil tersebut, Lionel Messi merogoh kocek sekitar Rp 4 miliaran.

Baca Juga : Apa Itu Orange Peel Pada Permukaan Cat Mobil?

Maserati Gran Turismo MC Stradale

2. Range Rover Sport

Mobil kedua yang ada di garasi Lionel Messi adalah Range Rover Sport yang bertipe SUV. Meskipun berukuran besar, kesan elegan masih melekat pada mobil ini.

Ranger Rover Sport menggunakan mesin V8 berkapasitas 5.000 cc bertenaga 500 dk, kecepatan maksimum mencapai 210 kpj. Mobil yang juga dipasarkan di Indonesia ini memiliki banderol sekitar Rp 3 miliaran untuk tipe terendahnya.

3. MINI Cooper S Cabriolet

Mobil ketiga adalah produksi Britania Raya, MINI Cooper S Cabriolet memiliki ciri khas dari bentuknya yang mungil, dan cenderung membulat.

Dapur pacunya berisi mesin V4 2.000 cc, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 189 dk. Dan kecepatan maksimal yang bisa diraih sekitar 200 kpj dengan harga mencapai Rp 1 miliaran.

Baca Juga : Modifikasi Budget Mahasiswa Nissan X-Trail T32 Bergaya JDM

Audi R8

4. Audi R8

Lionel Messi juga pernah memiliki versi tertinggi Audi R8 yang memiliki harga sekitar Rp 7,5 miliaran. Namun, mobil ini kabarnya sudah ditarik kembali dengan berakhirnya kontrak Audi bersama Barcelona.

Audi R8 dibekali mesin V10 5.200 cc yang mampu melahirkan tenaga sebesar 533 dk. Kecepatan maksimal mencapai 333 kpj.

5. Toyota Prius

Sebagai mobil ramah lingkungan, Toyota Prius mengandalkan dua sumber tenaga yakni bensin dan baterai. Ketika mesin menyala menggunakan bensin maka secara otomatis baterai akan terisi dengan sendirinya.

Kecepatan maksimal mencapai 180 kpj. Harga Toyota Prius dibanderol sekitar Rp 884 juta di Indonesia.