POPULAR STORIES

Deretan Program Pertamina Di Perhelatan GIIAS 2023

Deretan Program Pertamina di Perhelatan GIIAS 2023 Deretan Program Pertamina di Perhelatan GIIAS 2023 (Kipli)

KabarOto.com - Mendukung upaya pemerintah untuk mencapai target nol emisi tahun 2060, Pertamina memperkenalkan program terbaru di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, ICE BSD City, Tangerang.

Pihaknya membuktikan dengan tersedianya infrastruktur hilir seperti Green Energy Station (GES), Charging Station untuk mobil listrik serta Battery Swapping Station untuk motor listrik, serta penyediaan produk yang lebih berkualitas seperti Pertamax Series dan Dex Series, dan yang terbaru Pertamax Green 95.

Baca Juga: Galeri Honda EM1 E: Yang Meluncur Di GIIAS 2023 ICE BSD City Tangerang

"Program yang akan kami bawa ke GIIAS untuk menunjukkan bahwa Pertamina Patra Niaga siap mengikuti tren dalam industri otomotif Indonesia, bahwa produk dan layanan kami ini sesuai dan kualitasnya baik untuk kebutuhan kendaraan masyarakat," ujar Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan kepada wartawan (10/08).

Selain itu, pada GIIAS 2023, Pertamina kembali membawa tema MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia yang akan dihelat Oktober 2023 beserta Simulator MotoGP yang membuat pengunjung bisa merasakan sensasi balap MotoGP.

Baca Juga: Pecinta Kecepatan, Toyota GR Corolla Resmi Meluncur Di Ajang GIIAS 2023

"Ini kesempatan pertama penggemar bisa coba langsung sensasi mengendarai MotoGP, serta kesempatan pertama mendapatkan official merchandise Pertamina Grand Prix of Indonesia," sambungnya.

Ia bilang, pengunjung juga bisa membeli tiket untuk menonton MotoGP di Mandalika melalui aplikasi MyPertamina, serta membeli official merchandise yang tersedia di Booth Pertamina.

"Ada bonus poin, e-voucher untuk pembelian bahan bakar, tukar tiket GIIAS, hingga ikutan games dengan hadiah tiket nonton MotoGP VIP," pungkasnya.