POPULAR STORIES

Deretan Promo Di IIMS Surabaya 2023

Deretan Promo di IIMS Surabaya 2023 beragam promo di IIMS Surabaya 2023 (IIMS)

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 dibuka secara resmi hari ini (31/05), hingga tanggal 4 Juni 2023 di Grand City Convex, Surabaya. IIMS Surabaya 2023 merupakan salah satu rangkaian dari IIMS Series untuk melanjutkan kesuksesan IIMS 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada bulan Februari lalu.

Pada perhelatannya kali ini, IIMS Surabaya diresmikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi Jawa Timur, Benny Sampirwanto, serta dihadiri oleh Wakil Walikota Surabaya, Armuji.

“Event IIMS akan memberikan multiplier efek yang sangat banyak, karena kita bicara kendaraan bermotor ini, supply chain atau rantai pasoknya panjang, untuk memperluas produk otomotif, sehingga mampu mendorong perekonomian nasional,” ujar Benny Sampirwanto.

Dari kepesertaan, IIMS Surabaya menampilkan merek otomotif ternama roda dua dan roda empat hingga industri pendukungnya. Di lini roda 4 terdapat brand Chery, Daihatsu, DFSK, Mitsubishi Motors, Suzuki, dan Toyota.

Selanjutnya pada roda dua, hadir brand Benelli Keeway, KTM Husqvarna, Royal Enfield, United E-Motor, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, Motoriz, Molindo dan Birubatt. Serta kepesertaan dari industri pendukung otomotif seperti, Chemical Guys, Motoparts, Thule, dan Von Dutch, juga hadir menyemarakkan perhelatan IIMS Surabaya 2023.

Baca Juga: Tak Sebut Angka Penjualan, Ini Penghargaan Dan Capaian Subaru Selama IIMS 2023

Selain industri otomotif, IIMS Surabaya juga melaksanakan kerjasama dengan lintas industri, yakni PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung oleh MUFG selaku official bank partner dan official multi finance partner.

“Di IIMS Surabaya 2023, Danamon menawarkan keuntungan, tiket on the spot seharga Rp1 untuk tiket masuk pameran, diskon 50% untuk tiket IIMS Infinite Live dan tiket pameran IIMS Surabaya, serta cashback 100% hingga Rp 75 ribu untuk transaksi di area F&B, yang semuanya dapat dinikmati menggunakan QRIS D-Bank PRO. Selain itu, pengunjung juga dapat mengubah transaksi menjadi cicilan 0% untuk semua transaksi menggunakan Kartu Kredit dan Charge Danamon,” ujar Dian Ari Prabowo, Area Manager Surabaya, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Pihak Adira Finance memberikan apresiasi untuk pengunjung dan konsumen setia yang mengajukan pembiayaan di pameran ini, dengan memberi kesempatan mengikuti Harcilnas (Harinya Cicilan Lunas).

Adapun program konsumen yang menukarkan adirapoin dengan kupon undian, berpotensi memenangkan hadiah berupa pelunasan seluruh cicilan kepada 33 orang pemenang yang beruntung serta pelunasan sebesar 1 kali angsuran kepada 330 pemenang lainnya.

Baca Juga: 15.622 Unit Kendaraan Terjual Selama IIMS 2023 Berlangsung, Transaksi Rp 5,3 Triliun

Di perhelatan IIMS Surabaya 2023, Adira Finance menghadirkan beragam program serta promo menarik seperti bunga ringan mulai dari 1,68% per tahun, diskon biaya admin hingga 50% dan biaya provisi 0% bagi pengunjung yang ingin memiliki mobil impian.

Tidak hanya itu, untuk pembiayaan motor tersedia promo menarik seperti cashback s.d Rp 700 ribu melalui adirapay untuk tukar tambah dan program CSR Green Financing dalam bentuk subsidi DP s.d Rp 5,25 juta khusus motor listrik.

Bagi pengunjung maupun konsumen yang ingin beli atau tukar tambah kendaraan, melalui momobil sebagai Official Trade-In Partner di IIMS, Adira Finance memberikan berbagai program dan layanan yang menguntungkan seperti cashback hingga Rp 5 juta adirapay serta voucher belanja hingga Rp 500 ribu.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai keuntungan dari moservice, seperti diskon coating sebesar 30%, diskon anti karat 20%, diskon spooring & balancing, serta perawatan ban selama 1 tahun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran Adira Finance pada IIMS 2023.