POPULAR STORIES

DeRide Store Hadirkan Apparel Dengan Harga Spesial Di IIMS Moto Bike Expo 2019

DeRide Store Hadirkan Apparel dengan Harga Spesial di IIMS Moto Bike Expo 2019 Produk-produk berkualitas akan dibawa DeRide saat IIMS Motobike Expo 2019

KabarOto.com - IIMS Moto Bike Expo 2019 perdana akan dimulai pada 29 November sampai 1 Desember 2019 yang berlokasi di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Selatan.

Deride Official Store sebagai penyedia helmet dan apparel premium untuk bikers, akan hadir dengan membawa merek ternama helm seperti Nolan, X-LITE dan Shoei serta Alpinestar untuk apparel.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, DeRide Store Tawarkan Promo Menarik Untuk Apparel

DeRide menawarkan perlengkapan berkendara untuk penggunaan harian, touring dan terkecuali untuk kebutuhan balap atau aktifitas di sirkuit.

Dapatkan promosi dan diskon langsung yang menarik untuk semua produk, kecuali item yang sudah di promosikan selama event IIMS Moto Bike Expo 2019.

Serta DeRide juga memberikan harga spesial produk Alpinestar, dan jangan sampai kehabisan karena produk sangat terbatas.

Baca Juga: Mau Cari Helm Shoei Model 2019? Kunjungi DeRide Store

Mengapa harus di DeRide? Karena untuk setiap pembelian racing apparel Alpinestar dan helm Nolan mendapatkan free maintenance selama 1 tahun.

Dan untuk setiap pembelian helm Shoei akan mendapatkan free maintenance selama 2 tahun.

Masih banyak lagi kejutan yang akan DeRide hadirkan saat IIMS Moto Bike Expo 2019 nanti.