POPULAR STORIES

Desain Honda City Facelift Bakal Mirip Honda Greiz ?

Desain Honda City Facelift Bakal Mirip Honda Greiz ? Tampilan Eksterior Honda Greiz (Foto : Divespark.com)

Laporan terbaru menyebutkan jika desain tampilan dari Honda City Facelift bakal mirip dengan Honda Greiz yang dijual khusus untuk pasaran Cina. Beberapa kemiripan bakal hadir di Honda City Facelift namun untuk spesiifikasi mesin bakal berbeda dengan Honda Greiz.

Dibagian eskterior, Honda City Facelift dilengkapi fasia depan yang didesain ulang dengan lampu projector, bumper dan grille terbaru serta velg alloy. Sementara dibagian belakang terdapat lampu belakang baru didesain ulang yang mirip dengan Honda Greiz seperti dikutip dari laman Indianautosblog.


Tampilan Interior Honda Greiz

Di interior, Honda City facelift akan memiliki fitur trim dan jok terbaru meskipun secara keseluruhan desain dasboard tetap sama. Sistem AVN touchscreen bakal ditingkatkan untuk menyertakan Apple CarPlay dan Android Auto.

Segi mesin, Honda City facelift didukung mesin bensin 1,5-liter i-VTEC dengam semburan tenaga sebesar 119 PS dan 145 Nm torsi dikawinkan ke transmisi 6 percepatan gearbox manual yang digunakan pada Honda BR-V terbaru dan mesin diesel 1,5 liter i-DTEC dengan semburan tenaga sebesar 100 PS dan torsi 200 Nm dikawinkan ke transmisi 6 percepatan manual. Menurut kabar terbaru, Honda City Facelift meluncur diawal tahun 2017 mendatang.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait