Detik-detik Ramont Bandung Gelar Anniversary ke-1

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 10 Mar 2016 - 07:19
Detik-detik Ramont Bandung Gelar Anniversary ke-1
Anniversary ke-1 bertema "Muka Soca Digdayakeun Ciri Sunda" yang mempunyai arti Buka Mata Jayakan Ciri Sunda (Foto: Ramont Bandung)

Komunitas motor Ramont Bandung akan menggelar anniversary ke-1, hari ini, 10 Maret 2016 di Kampung Bambu, terusan jalan Padasuka. Lalu, bagaimanakah pelaksanaan detik-detik anniversary komunitas motor Ramont Bandung yang tinggal menunggu kedatangan para bikers ini?

"Saat ini persiapan kami sudah mencapai 100%, semuanya sudah terencana dan Alhamdulillah sampai saat ini berjalan dengan baik," ucap BIY Ketum Ramont Bandung.

Anniversary ke-1 bertema "Muka Soca Digdayakeun Ciri Sunda" yang mempunyai arti Buka Mata Jayakan Ciri Sunda ini mengundang 250 komunitas dan club yang ada di Bandung dan sekitarnya.

"Untuk undangan fisik kita sebar 250 undangan dan Alhamdulillah semua sudah menyebar, dibantu dengan media sosial berupa broadcast bb dan instagram. Undangan kami terbuka untuk bikers dari luar kota juga," paparnya.

Dengan acara ini Ramont berharap komunitas tetap solid dan mempererat tali persaudaraan antar bikers.

"Tentunya sesuai tema kita ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa bikers juga sangat peduli kepda kebudayaan sunda dan ingin turut melestarikan serta menjayakan kembali aneka budaya dan kesenian sunda," harapnya.

Selamat ulangtahun Ramont Bandung, Tetap Jaya dan salam brotherhood, salam satu aspal.

Baca Juga: