POPULAR STORIES

Dewi Murni Rahayu, Ladies Bikers Yang Mencintai Motor Batangan

Dewi Murni Rahayu, Ladies Bikers yang Mencintai Motor Batangan Dewi Murni Rahayu ini memiliki cita cita ingin menjadi seorang pengacara ini memiliki segudang kesibukan (Foto Dok Murni)

Gadis kelahiran 1 April 1995 yang bernama Dewi Murni Rahayu ini memiliki cita cita ingin menjadi seorang pengacara ini memiliki segudang kesibukan. Dewi saat ini tercatat sebagai seorang mahasiswi di sebuah Universitas di bilangan Lenteng Agung Jakarta Selatan, mengambil jurusan hukum yang mencintai motor batangan. Kini ia sebagai ladies bikers di JAKVOR

Kabaroto akan mengangkat kesibukan Dewi diluar kegiatannya dimana ia mengejar cita citanya. Dewi yang memiliki hoby mengendarai motor batangan, saat ini menjadi member di komunitas motor Jakarta Vixion Owner Rider (JAKVOR), ia menerangkan tujuannya ikut komunitas untuk menambah saudara yang satu hoby, dan yang pasti agar hoby saya, yang suka naik motor dan touring tersalurkan.

"Awal saya suka naik motor, pada waktu di ajak kawan saya ke pantai Anyer naik motor. Disanalah saya merasa semakin menyukai motor, terlebih lagi dengan motor saya bisa mengeksplor keindahan alam Indonesia. Saya sangat hoby naik motor, senang dengan alam, maka terbawa deh sampai sekarang. Untuk menunjang aktifitas, saya gunakan motor. Kalau di tanya kenapa suka motor batangan, saya merasa tertantang dan sudah nyaman menggunakan motor batangan," ungkap Dewi kepada kabaroto.

Dewi yang setiap harinya menggunakan motor Yamaha Vixion dan selalu aktif dalam kegiatan yang komunitas Jakvor adakan memiliki tujuan, Untuk membesarkan nama komunitas dan menunjukan kepada masyarakat umum bahwa komunitas motor tidak seperti anggapan mereka sebagai genk motor, yang selalu anarkis dan ugal ugalan.

"Pegalaman terjauh saya berkendara sudah sampai pulau Bali dan Sumatera. Saya juga menghimbau kepada rekan rekan bikers untuk selalu safety riding dan menjadi pelopor keselamatan berkendara demi keselamatan bersama," tutup Dewi yang mengakhiri pembicaraan kepada kabaroto.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait