POPULAR STORIES

DFSK Yakin Glory 580 Bisa Terjual 5.000 Unit Sampai Akhir Tahun

DFSK Yakin Glory 580 Bisa Terjual 5.000 Unit Sampai Akhir Tahun DFSK Glory 580.

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile (DFSK Motors Indonesia) baru saja meluncurkan SUV 7-seater Glory 580. DFSK yakin, Glory 580 bisa terjual 5.000 unit sampai akhir tahun.

Sokonindo sendiri sudah membuka pabrik di daerah Cikande, Serang, Banten. Di pabrik ini, DFSK memiliki target untuk bisa memproduksi 50.000 unit dalam lima tahun.

Baca Juga: Launching Resmi, Ini Harga DFSK Glory 580 Untuk Pasar Indonesia

Keyakinannya didukung dengan penggunaan alat-alat yang teknologinya sudah modern. Hampir semua dikerjakan dengan tenaga robot. Selain untuk memproduksi SUV Glory 580 pabrik ini rencananya juga akan menghadirkan model-model baru serta menambah kapasitas produksi.

Manajemen PT Sokonindo Automobile bersama Brand Ambasador Glory 580 Agne Mo.

"Kami juga akan menambah kapasitas produksi dan menghadirkan beberapa model baru," jelas Alexander Barus, Co, CEO PT Sokonindo Automobile.

Alex pun yakin, model-model yang akan di produksi bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. "Kami yakin, produk-produk yang kami hadirkan nanti bisa diterima masyarakat Indonesia. Dan Glory 580 bisa terjual 5.000 unit sampai akhir tahun," jelasnya.

Alex mengungkapkan, fokus utama DFSK saat ini adalah membangun base di Indonesia dan selanjutnya akan memproduksi SUV serta pickup untuk di ekspor ke negara-negara yang menggunakan mobil dengan setir kanan.

"Kemudian target kami di tahun 2019 mendatang bisa mengespor ke negara-negara ASEAN, Thailand dan Vietnam menjadi target utama. Komposisinya sekitar 70% SUV dan 30 % pickup, tergantung dari permintaan," tambahnya.

DFSK juga optimis Glory 580 bisa menarik bagi pasar internasional. Karena, DFSK sudah memiliki pusat riset global di lima negara seperti Amerika Serikat, Jerman, Jepang dan termasuk Indonesia yang menjadi salah satu basis produksi.