POPULAR STORIES

DHL Express Luncurkan Mobile Service Station

DHL Express Luncurkan Mobile Service Station Armada DHL Express (Foto: Bimo Hariyadi)

DHL Express, penyedia layanan pengiriman ekspres internasional terkemuka di dunia, meluncurkan Mobile Service Station pertama di Indonesia. Ditujukan untuk menjawab tantangan lalu lintas yang padat di kawasan Segitiga Emas di Jakarta, kendaraan senilai 1,3 miliar Rupiah ini akan menghadirkan kenyamanan dan efisiensi lebih bagi perusahaan-perusahaan di lokasi bisnis penting seperti kawasan Sudirman, Kuningan dan Sudirman Central Business District (SCBD).

Mobile Service Station ini menggunakan tipe Mercedes-Benz Sprinter 315 dengan spesifikasi Euro III yang ramah lingkungan. Dilengkapi dengan empat CCTV, timbangan, pemindai nirkabel, mesin pencitraan, heavy duty label printer dan konektivitas 4G untuk mengakses jaringan operasi DHL. Sebagai pusat pemrosesan kiriman bergerak, kiriman dapat langsung diproses dengan efisien setibanya di Mobile Service Station, yang langsung menuju ke bandara untuk proses ekspor dan bukan lagi menuju ke kantor operasional (Service Centre) DHL Express terdekat.

DHL Express Mobile Service Station dapat mengoptimasikan konektivitas ke penerbangan dengan memperpanjang waktu batas akhir penjemputan kiriman sampai dengan 90 menit, memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggan.

Ahmad Mohamad, Senior Technical Advisor, DHL Express Indonesia, mengatakan, DHL berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. “Kami memahami bahwa efisiensi logistik sangat penting untuk para pelanggan dan sementara ini kami fokus di beberapa wilayah di Jakarta, kami berencana untuk membawa model layanan ini ke berbagai daerah di masa yang akan datang," paparnya.

Baca juga :