Di Telkomsel IIMS 2019, Klasi Pajang Beragam Skuter Antik Yang Siap Disewa Untuk Berbagai Kebutuhan

Di Telkomsel IIMS 2019, Klasi Pajang Beragam Skuter Antik yang Siap Disewa Untuk Berbagai Kebutuhan Skuter klasik yang bisa disewa (KO/Edo)

KabarOto.com - Saat berkeliling di arena outdoor Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, pandangan KabarOto langsung tertuju pada booth Klasi. Pasalnya, booth yang berlokasi di arena motor custom tersebut, memajang beragam skuter unik dan langka.

Kondisinya sangat terawat

"Di booth ini kita lagi memajang skuter-skuter antik dari berbagai merek. Seperti Henkel Tourist dari Jerman tahun 50an" ujar Rendi owner dari Klasi. Menariknya, seluruh skuter yang ada di booth ini dapat disewa untuk berbagai keperluan.

Baca Juga: Ini 5 Motor Termurah Di Telkomsel IIMS 2019

"Kita di sini memang menyewakan motor dan mobil antik. Tapi awalnya memang mobil antik dulu, tapi karena sekarang dapat motor-motor antik juga akhirnya kita sewain sekalian," jelas Rendi saat di temui KabarOto di JIExpo Kemayoran.

Skuter Henkel buatan Jerman

Lebih lanjut pria ramah tersebut mengatakan, bahwa baik motor maupun yang menjadi koleksinya kerap disewa untuk berbagai macam kebutuhan. "Biasanya untuk syuting iklan, film, model-model yang butuh properti foto. Tapi kebanyakan si untuk prewedding," ungkap Rendi.

Ia pun menjelaskan bahwa ada sekitar 10 motor klasik dan 50 mobil klasik yang siap disewa, "Jika mobil rata-rata buatan eropa dan Amerika, paling tua mulai dari tahun 1930 dan yang paling muda tahun 1967," tambahnya

Meski tua namun memiliki mesin dalam kondisi prima

Untuk biayanya, Rendi mengatakan tergantung tipe motor atau pun mobil. "Kisarannya kalau motor mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 3 juta ke atas. Sendangkan mobil dari Rp 3 jutaan sampai Rp 5 juta. Namun semua tergantung kebutuhan juga alias bisa dinegosiasikan," pungkas Rendi.

Baca Juga: Profil - Honda X-ADV, Moge Untuk Pencinta Adventure

Jika ada yang berminat menyewa bisa langsung menghubungi nomor 081311007838 (Rendi) atau sekalian berkunjung ke Klasi Coffe & resto di Menara Bidakara, di bilangan Pancoran Jakarta Selatan. "Disana kita ada kantor sekaligus coffe shop, dan memajang beberapa koleksi," tutup Rendi.