POPULAR STORIES

Dibanderol Mulai Dari Rp 130 Jutaan, Ini Spesifikasi Dan Keunggulan Suzuki IGNIS 2017

Dibanderol Mulai Dari Rp 130 Jutaan, Ini Spesifikasi dan Keunggulan Suzuki IGNIS 2017 Peluncuran Suzuki IGNIS Senin (17/4) di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta. (Foto:AcrulAffandy/Kabaroto)

Kabaroto.com- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan mobil terbarunya Suzuki IGNIS di Indonesia, Senin (17/4) di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta. IGNIS merupakan SUV ber-genre baru yang dihadirkan Suzuki untuk para konsumennya di indonesia.

Dikembangkan sebagai "Urban SUV", Suzuki IGNIS tentu membawa berbagai kekompakan dan kaya fitur di dalamnya. IGNIS juga memiliki tampilan interior yang modern dan futuristik serta dibalut dengan tampilan eksterior stylish.

Eksterior

Eksterior Suzuki IGNIS memiliki design stylish dan modern didukung penggunaan fitur lampu depan LED Projector & Daytime Running Light, begitu juga pada bagian high mount stop lamp. Di bagian lampu kabut juga dihiasi chrome.

Dibagian wajah depan bagian grill Suzuki IGNIS terdapat motif kotak-kotak kecil yang menunjukkan kekuatan karakter Urban SUV ini. Pada bagian belakang terdapat design tarikan garis tegas yang menghadirkan kesan tangguh pada IGNIS, hal ini juga didukung oleh design flare fender serta rear bumper garnish berwarna hitam yang melintang horizontal.

Suzuki IGNIS hadir dalam enam pilihan warna untuk type GL, yakni Silky Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Pearl Metallic dan terakhir Glistering Grey Metallic.

Sedangkan untuk Suzuki IGNIS tipe GX, warna tersedia dalam tujuh pilihan, yakni Silky Silver, Arctic White Pearl, Glistering Grey Metallic, Midnight Black Pearl, Dual Tone Uptown Red Pearl & Midnight Black Pearl, Dual Tone Tinsel Blue Pearl & Midnight Black Pearl, Metallic dan terakhir Dual Tone Tinsel Blue Pearl & Arctic White Pearl.