Dibanderol Rp12 Jutaan, Ini Spesifikasi Head Unit Mirai Model Tesla Dari Asuka

Dibanderol Rp12 Jutaan, Ini Spesifikasi Head Unit Mirai model Tesla dari Asuka

KabarOto.com - Asuka resmi meluncurkan head unit model Tesla yang diberi nama Mirai M-T680 (OEM Fortuner) dan M-652A (OEM All New Pajero) yang masing-masing dibanderol Rp 12 jutaan.

Visualnya memiliki tampilan OEM atau orisinal mobil dan pemasangan yang diklaim ringkas. Layar Headunit yang berukuran 12,1 inci ini memiliki resolusi 1024 x 758. Sistem android yang digunakan pada kedua Unit ini adalah Android OS PIE 9.0.

Adapun fitur Voice command yang sudah memiliki kemampuan Indonesia Voice Recognition. "Headunit M-T680 dan M-625A ini mempunyai fitur istimewa yaitu Voice Command yang sudah mempunyai kemampuan Indonesia Voice Recognition atau pengenalan suara dalam bahasa Indonesia," kata Albert Lim Selaku Marketing Manager Asuka Car TV Indonesia.

Baca Juga: Jelang Tutup Tahun, Pioneer Rilis 3 Head Unit Model Floating

Ia bilang, pengendara dapat melakukan perintah suara untuk menjalankan aplikasi misalnya seperti membuka navigasi (google maps), memutar musik di youtube dan sebagainya.

Fitur lainnya adalah split screen yang bisa dipisahkan saat menjalankan dua aplikasi bersamaan dengan format atas dan bawah, dan tentunya terdapat fitur Apple Car Play dan Android Auto.

"Kedua Headunit tesla ini bisa Wireless Apple Car Play dan Android Auto yang artinya tanpa kabel dan bisa juga diintregasikan dengan TV Digital dari Asuka," tutup Albert.