Dibanderol Rp450 Juta, Honda X-ADV Sudah Banyak Yang Pesan

Dibanderol Rp450 Juta, Honda X-ADV Sudah Banyak yang Pesan Tampilan Gahar Honda X-ADV

KabarOto.com - Honda baru saja memperkenalkan moge bergaya adventure di ajang Telkomsel IIMS 2019. Motor yang diberi nama Honda X-ADV ini cukup menyita perhatian pengunjung IIMS 2019. Betapa tidak, tampilannya yang gahar dan kokoh didukung dengan mesin 745 cc ini begitu menggoda pencinta roda dua. Bigbike Petualang ini pun harganya tidak main-main, Astra Honda Motor (AHM) membanderol motor ini dengan harga Rp 450 jutaan.

Baca Juga: Honda Bawa Big Bike Bergaya Adventure Bernama X-ADV Di Telkomsel IIMS 2019

Namun dengan harga segitu, konsumen setia Honda pun tertarik untuk membelinya. Honda X-ADV ini sudah diesan oleh 10 konsumen. "Honda X-ADV sejak diperkenalkan pada IIMS 2019 lalu sampai Mei ini sudah dipesan 10 konsumen," papar THomas Wijaya, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Jajaran manajemen Honda saat perkenalkan Honda X-ADV di IIMS 2019.

Thomas mengatakan akan mendistribusikan motor ini pada kuartal ketiga atau sekitar bulan Agustus 2019. "Kami akan segera melakukan pengiriman pertama untuk X-ADV sekitar kuartal ketiga atau di Agustus," terangnya.

Untuk diketahui, Honda X-ADV hadir dengan kenyamanan yang dikombinasikan dengan performa tangguh dengan mesin 745 cc twin-silinder untuk menjawab para pecinta motor big bike di Indonesia yang memiliki jiwa petualang dan menyukai tantangan.

Honda X-ADV memiliki fitur mode manual dan otomatis untuk perpindahan gigi dengan sistem transmisi Multi Dual Clutch Transmission (DCT) yang terdiri dari dua mode yaitu mode Drive (D) yang merupakan aplikasi pemilihan rasio gigi yang lebih rendah untuk akselerasi yang lebih cepat, dimana mode ini cocok digunakan untuk berkendara di kondisi perkotaan.

Mode Sport (S) merupakan mode berkendara yang lebih sporty dengan perpindahan gigi pada kecepatan yang lebih tinggi. Mode S ini memiliki 3 mode tambahan, yaitu standard, sport 1, dan sport 2 untuk memberikan gaya berkendara yang lebih sporty.

Baca Juga: Profil - Honda X-ADV, Moge Untuk Pencinta Adventure

Honda X-ADV hadir dengan empat varian warna yaitu Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver, dan Mat Moonstone Silver Metallic. Dipasarkan dengan range harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 435 juta - Rp 450 juta.