POPULAR STORIES

Dihadiri 350 Anggota, Pajero Sport Family (PSF) Rayakan Ultah Ke-11

Dihadiri 350 Anggota, Pajero Sport Family (PSF) Rayakan Ultah ke-11 PSF

KabarOto.com - Pajero Sport Family (PSF), mengadakan perayaan Ulang Tahun yang ke-11 di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta Pusat (08/10).

Perayaan ini merupakan acara puncak setelah selesainya acara Munas ke-5 yang diadakan 1 hari sebelumnya ditempat yang sama.

Hadir dalam acara HUT dari chapter Chapter CJR, Chapter Bekasi, Chapter C4D, Chapter Baraya, Chapter Semarang, Chapter Bogor, Chapter Lampung, Chapter Jambi, Chapter Riau, Chapter Sumbar, Chapter Kepri, Chapter Celebes, Chapter Tanah Rencong, Chapter Caraka, Chapter Banten dan juga dihadiri 3 Ketua Umum periode sebelumnya.

Baca Juga: Jadi Kota Ke-18, Pajero Sport Family Kukuhkan Chapter Semarang

Total peserta yang hadir 350 orang dan ditambah 12 orang tamu undangan dari berbagai komunitas otomotif.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian do'a bersama, selanjutnya acara dipandu oleh MC dan penyanyi.

Baca Juga: Pajero Sport Family Kalianda Resmi Jadi Chapter Ke-19

Selebrasi penyerahan bendera pataka PSF dilakukan, sebagai tanda dimulai terpilihnya Herry Cuaca sebagai ketua umum yang baru, dan simbolik penyerahan dokumen Munas, sebagai tanda dimulainya untuk melaksanakan tanggung jawab sebagai ketum baru sesuai AD/ART PSF.

Benny Erwin selaku ketua pelaksana mengucapkan, "Terima kasih kepada Ketum terpilih dan ketum periode sebelumnya, semua undangan, para sponsor dan tentunya semua member PSF se-Nusantara yang telah hadir."