POPULAR STORIES

Diikuti Berbagai Merek, IIMS Motobike Expo 2019 Juga Tampilkan Motor Modifikasi

Diikuti Berbagai Merek, IIMS Motobike Expo 2019 Juga Tampilkan Motor Modifikasi Ilustrasi pameran IIMS

KabarOto.com - Bagi sobat KabarOto pecinta roda dua, ada kabar nih baik dari Dyandra Promosindo. Karena, penggagas event Indonesia International Motor Show (IIMS) tersebut, berencana menggelar pameran otomotif dengan segmen kendaraan roda dua, bertajuk 'IIMS Motobike Expo 2019'.

Pameran tersebut akan melibatkan berbagai pelaku industri roda dua, mulai dari Agen Pemegang Merek (APM), sampai pelaku industri motor modifikasi.

Baca Juga: Mau Cari Aksesori Kawasaki W175? Di Customkit Katros Lengkap

"Pameran otomotif ini juga akan menjadi ajang peluncuran produk-produk motor baru dan tempat bertemunya para komunitas bikers di Tanah Air," ujar Rudi MF selaku Project Officer IIMS Motobike 2019.

Lebih lanjut Rudi mengatakan, bahwa IIMS Motobike Expo akan diselenggarakan pada 29 November – 1 Desember 2019. Pemilihan waktu terebut disesuaikan dengan ajang promosi dan penjualan jelang akhir tahun.

Sepeda motor milik APM akan berjalan mengelilingi pameran

Rencananya, pameran ini akan diikuti oleh beberapa brand roda dua yang berpartisipasi. Diantaranya Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

"Masih ada beberapa brand dari agen pemegang merek (APM) lagi, yang akan memberi konfirmasi partisipasi jelang penyelenggaraan," kata Rudi. Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa industri otomotif tak bisa lepas dari dunia modifikasi.

Atas dasar itu, di ajang IIMS Motobike Expo 2019 kali ini diadakan program Motobike Parade & Catwalk. Nantinya, pengunjung akan disuguhi pertunjukkan menarik dimana kendaraan special (custom, modifikasi & limited edition) para exhibitor tidak hanya bisa dilihat di booth masing – masing, namun juga akan melenggok mengelilingi pameran sampai ke panggung utama.

Baca Juga: Yamaha Hadirkan 3 Aksesori Khusus FreeGo, Ini Harganya!

Dari sisi industri aksesori, merek-merek yang hadir meramaikan IIMS Motobike Expo 2019 antara lain Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch serta berbagai merek terkenal lainnya.

Menampilkan deretan motor modifikasi

Pameran IIMS Motobike Expo 2019 terbuka untuk umum setiap hari, mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB di hari Jumat dan Minggu, serta pukul 10.00 – 00.00 WIB di hari Sabtu dengan HTM Rp 25.000. Bagi pengunjung yang datang berkelompok, IIMS Motobike Expo 2019 menyediakan group ticket untuk 4 orang dengan harga Rp. 75.000.