POPULAR STORIES

Diler Chery Pluit Resmi Beroperasi, Intip Fasilitasnya

Diler Chery Pluit Resmi Beroperasi, Intip Fasilitasnya Diler Chery Pluit (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan diler Chery Pluit di kawasan Jakarta Utara, Kamis (26/1). Di mana, diler terbaru ini dikelola oleh PT Arta Bumi Motor.

Sebagai informasi, Chery Pluit ini merupakan diler pertama Chery di Indonesia sejak pertama kali memperkenalkan dan periode pre-bookingTiggo Pro Series pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Diler Chery Pluit dilengkapi fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang (3S) serta 6-Star Service sesuai ketentuan Chery yang siap mengakomodasi kebutuhan calon konsumen Chery secara menyeluruh.

Baca juga: 10 Unit Chery Tiggo Pro Series Diserahkan Ke Konsumen Di Medan

“Diler ini sudah ada sejak 2022 kemarin, dan hari ini baru kita resmikan. Diler ini juga memiliki standar yang ditentukan oleh Chery guna memberikan pelayanan baik bagi konsumen serta mendukung penjualan Chery,” ucap Executive Vice President Chery Motor Indonesia, Zhang Wei.

Peresmian diler Chery Pluit

Sementara itu, Herman Suryahusada, Direktur Utama PT Arta Bumi Motor mengatakan, “Kami ingin memastikan kelengkapan fasilitas untuk memberikan pengalaman 3S kepada konsumen kami. Konsumen dapat langsung melihat dan mencoba produk dari Chery."

Chery Pluit berdiri di atas lahan seluas 750 m2 dengan luas bangunan 607 m2 dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare Parts) dan kapasitas empat elevated stall dan dua unelevated stall.

Baca juga: Chery Motor Indonesia Resmikan Diler 3S Di Makassar

Sebagaimana tampilan khas yang diterapkan di seluruh jaringan diler, Chery Pluit juga memiliki fasad di sisi depan gedung, dengan lampu warna-warni yang memberikan kesan modern dan kekinian. Sesuai standarisasi pemasarannya, Cherry Pluit juga menyediakan beberapa unit produk Chery untuk test drive, sehingga calon konsumen bisa menumbuhkan keyakinannya akan produk Chery secara organik.

Dengan pelayanan 3S yang dilengkapi prinsip 6-Star Service, Chery Pluit dipercaya dapat memberikan layanan dan siap mengakomodasi kebutuhan konsumen, mulai dari proses mendapatkan unit Chery Tiggo Pro Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang.