POPULAR STORIES

Diler Honda Union Palembang Resmi Beroperasi, Intip Fasilitasnya

Diler Honda Union Palembang Resmi Beroperasi, Intip Fasilitasnya Honda Union Linggau (Foto: Honda)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor memperluas jaringannya dengan membuka diler pertamanya di Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, melalui Honda Union Linggau.

Honda Union Linggau merupakan jaringan diler Honda dengan layanan 3S + BP (Sales, Service, Sparepart, Bodi & Paint), yang juga merupakan diler cabang dari Honda Union Palembang.

Alamat Honda Union Palembang

Diler ini beralamat di Jl. HM. Soeharto Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Pasar otomotif khususnya roda empat merupakan salah satu pasar yang berkembang khususnya di area Lubuk Linggau.

Baca Juga: Honda Jual 10.019 Unit Mobil Di Januari 2024, Andalkan IIMS 2024 Untuk Dongkrak Penjualan

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa kami juga berupaya untuk terus memberikan layanan yang berkualitas, terutama dalam hal kemudahan konsumen dalam pembelian dan layanan purna jual.

Peresmian Honda Union Palembang

"Kami berharap dengan hadirnya Honda Union Linggau dapat memenuhi segala kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik dan tercepat untuk konsumen di Kota Lubuk Linggau dan sekitarnya,” ungkap Billy.

Baca Juga: IIMS 2024 Jadi Momentum Honda Tampilkan Produk Baru Dan Program Penjualan Menarik

Fasilitas Honda Union Palembang

Honda Union Linggau mempunyai luas bangunan sebesar 2.082 m2, di mana jaringan diler ini memiliki showroom dengan beberapa fasilitas serta layanan service yang memadai, meliputi 2 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance, 1 Final Inspection serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Tak hanya itu saja, diler ini juga memiliki fasilitas Bodi & Cat dimana terdapat 1 bay Assembly/Disassembly, 1 bay Beating, 1 bay Putty, 1 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Paint Preparation, 1 bay Spray Booth serta 1 bay Polish.

Berita Terkait

Berita Terkait