Diluncurkan Di GIIAS 2022, M Performance Parts Jadi 'Obat Ganteng' BMW Seri 2

Diluncurkan di GIIAS 2022, M Performance Parts Jadi 'Obat Ganteng' BMW Seri 2 Kipli, KabarOto

KabarOto.com - Beragam BMW M Performance Parts tersedia untuk BMW Seri 2 Gran Coupé Sport, Seperti radiator grille BMW M Performance High Gloss Black yang diklaim meningkatkan tampilan sporty dari All-new BMW Seri 2.

Adapun mirror caps eksterior BMW M Performance yang klaimnya dibuat dengan tangan dan menggunakan 100% carbon fibre dengan lapisan clear coat.

BMW M Performance Rear Spoiler juga hadir untuk tingkatkan aerodinamika All-new BMW Seri 2 Gran Coupé dan memberikan stabilitas yang dibutuhkan saat berkendara dalam kecepatan tinggi.

Semua bagian aerodinamis tersebut klaimnya telah diuji melalui wind tunnel BMW dan mampu bertahan pada kecepatan angin hingga 300 kpj.

Baca juga: BMW Indonesia Jual Seri 2 Hasil Kolaborasi Dengan AGLXY Di GIIAS 2022, Ini Harganya

Pada Seri ini, pertama kali diperkenalkan tombol BMW M Performance Carbon Shift yang meningkatkan nuansa balap di bagian interior. Kaki-kakinya dilengkapi dengan pelek 18 inci M Performance Light Alloy.

Selain itu, diperkenalkan BMW M Performance Parts untuk BMW 220i Coupé M Sport dengan BMW M Performance Parts Kidney Grille yang terbuat dari Carbon Fiber.

Part tersebut klaimnya dibuat oleh tangan sehingga kesempurnaan kualitas dan juga rajutan carbon fiber tidak akan sama untuk setiap produk.

Baca juga: Program BMW Group Indonesia Selama GIIAS 2022

Adapun splitter carbon fiber depan serta exterior mirror caps yang terbuat dari Carbon Fiber. Pada bagian belakang ada BMW M Performance Rear Spoiler yang juga terbuat dari Carbon Fiber yang klaimnya fungsional di kecepatan tinggi.

Kaki-kaki BMW 220i Coupé M Sport dilengkapi dengan pelek ukuran 20 inci yang dibuat secara forged dengan ban Michelin Pilot Sport 4S ukuran 225/35 (depan) dan 255/30 (belakang).

Kabinnya dilengkapi arm rest BMW M Performance dari Alcantara yang merupakan pertama kali diperkenalkan kepada publik, serta persneling BMW M Performance yang dilapisi Alcantara.