POPULAR STORIES

Dinilai Efisien, Ini Cara Astra Honda Motor (AHM) Didik Pelajar SMK Di Masa Pandemik

Dinilai Efisien, Ini Cara Astra Honda Motor (AHM) Didik Pelajar SMK di Masa Pandemik

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan terobosan aktivitas belajar di rumah dengan video untuk 682 siswa dan siswi SMK yang mengimplementasikan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (KTBSM) Astra Honda di seluruh Indonesia.

Tujuannya tak lain untuk memperkaya kompetensi siswa dalam mendalami KTBSM Astra Honda melalui sajian audio visual yang menarik. Seperti membahas tata cara penggunaan dan pembacaan alat-alat ukur. Materi pembelajaran juga akan terus disesuaikan seiring perkembangan teknologi sepeda motor Honda.

Baca Juga: Astra Honda Motor (AHM) Tantang Guru SMK Dalam Kompetisi Studi Sepeda Motor

Keseluruhan video diunggah melalui portal e-Learning Edukasi Satu Hati yang dapat diakses, diunduh, maupun disaksikan langsung secara daring oleh para siswa didampingi pengajar SMK melalui alamat https://edukasi.satuhati.id.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan cara ini menjadi terobosan inovasi dari komitmen perusahaan, “Video Edukasi Satu Hati ini diharapkan mampu memperkaya kompetensi siswa dalam memahami KTBSM Astra Honda dengan cara yang lebih menarik dan mudah diakses dari rumah,” ujarnya.

Siswa dari SMK mitra binaan AHM juga mendapatkan materi pembelajaran dalam bentuk teori, praktik, dan praktik kerja industri (Prakerin) langsung di jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).