POPULAR STORIES

Direktur Pemasaran Astra Honda Motor Diganti

Direktur Pemasaran Astra Honda Motor Diganti Mantan direktur pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya. Foto: Istimewa

Pergantian jajaran direksi dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM). Jabatan direktur pemasaran yang sebelumnya diemban oleh Margono Tanuwijaya kini berpindah ke Thomas Wijaya.

Margono Tanuwijaya sudah lima tahun menjabat sebagai direktur pemasaran di AHM. Kini setelah jabatan tersebut tak lagi dipegang, belum diketahui ke pos mana Margono selanjutnya akan berlabuh.

Sementara suksesor Margono yakni Thomas Wijaya sebelum naik ke posisi direktur jabatan terakhirnya adalah GM Sales Division AHM.

“Setelah tak lagi menjadi direktur pemasaran Pak Margono masih tetap di AHM. Dia akan memegang posisi yang lebih penting dan lebih strategis untuk industri roda dua,” jelas Thomas Wijaya, kemarin.

Dikatakannya juga, sebagai orang yang dipilih menggantikan Margono di posisi direktur, beban tanggung jawab kerja yang dipikulnya juga semakin berat. Meski begitu dia mengaku siap memikul beban tersebut.

"Saya berpegang pada spirit One Heart untuk selalu konsisten memberikan yang terbaik. Kita tetap fokus ke konsumen, dengan memberikan produk dan pelayanan terbaik ke konsumen," kata Thomas.

"Saya juga terus berkomitmen bersama AHM untuk menjadikan industri otomotif tumbuh, bersama dengan jaringan-jaringan kami di Indonesia," imbuh pria berkaca mata ini.

Sebagai tambahan, pos GM Sales Division AHM sepeninggal Thomas Wijaya akan diisi oleh Didi Kwok.