POPULAR STORIES

Diskon Aksesori Dan Parts Di Diler Baru Mitsubishi Sedayu City

Diskon Aksesori dan Parts di Diler Baru Mitsubishi Sedayu City mmksi

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler baru kendaraan penumpang dan niaga ringan, Mitsubishi Srikandi Diamond Motors di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Utara, (06/07).

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City menjadi jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-165 di Indonesia, ke-26 di provinsi DKI Jakarta, sekaligus diler Mitsubishi (diler kendaraan penumpang, niaga ringan dan kendaraan komersial) dari Srikandi Group ke-47 di seluruh Indonesia.

Peresmian diler PT Srikandi Diamond Motors di Sedayu City dihadiri oleh Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI, serta Hokwirman Bachtiar selaku President Director PT Srikandi Diamond Motors.

“Hal ini merupakan salah satu bukti komitmen Mitsubishi Motors dan mitra diler untuk terus meningkatkan kualitas hidup konsumennya dengan menyediakan kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan layanan Mitsubishi Motors,” ungkap Nakamura.

Baca juga: New Mitsubishi Colt L300 Meluncur, Model Lama Masih Tersedia

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City terletak di lokasi hunian modern dengan luas total 4.753 m2 dan menyediakan penjualan, perawatan, dan suku cadang (3S – Sales, service, Sparepart).

Bangunan juga dilengkapi dengan area workshop¸dan ketersediaan suku cadang, 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 6 general stall, 1 inspection line di lantai dasar, dengan kapasitas servis hingga 28 unit servis per hari.

Diler Mitsubishi tersebut memiliki alamat di Jl. Sedayu City Boulevard Selatan Blok SCBB-01, Jakarta Utara. Waktu operasional Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB, dan Sabtu pukul 08.00 – 12.00 WIB.

Baca juga: Meski Gunakan Solar Biasa, New Mitsubishi Colt L300 Tidak Ada Resiko Kerusakan

Diler tersebut memberikan penawaran menarik kepada konsumen selama bulan pertama periode grand opening (6 Juli – 6 Agustus 2022), sebagai berikut:

? Konsumen berkesempatan mendapatkan bonus aksesori untuk tiap pembelian
Xpander
? Tersedia diskon untuk pembelian suku cadang
*Syarat dan ketentuan berlaku