POPULAR STORIES

Diskon Besar Untuk Roof Box Oto Rack Dan PlugnPlay Di IIMS Hall B

Diskon Besar untuk Roof Box Oto Rack dan PlugnPlay di IIMS Hall B Roof Box Oto Rack.

KabarOto.com - Lebaran masih sekitar dua bulan lagi. Bagi anda yang ingin mudik membawa barang tanpa mengganggu kenyamanan kabin, memasang Roof Box Oto Rack bisa menjadi pilihan.

Selama pameran IIMS 2018, stand Otoproject memberikan diskon yang besar untuk Roof Box Oto Rack dan PlugnPlay memberikan diskon yang luar biasa. Harga yang ditawarkan sangat bervariatif mulai dari Rp 4 juta-an sampai dengan RP6 juta-an tergantung dari ukurannya dan maksimal bebannya.

Produk yang dijual disini untuk semua jenis mobil baik Jepang maupun Eropa bahkan Amerika. Roof Box Oto Rack yang dijual oleh Otoproject ini sudah dipesan 20.000 unit diluar pameran.

Bahkan untuk persiapan lebaran, konsumen yang datang selama pameran sudah sangat banyak. Barang yang dipesan tinggal dikirim kepada pelanggannya.

Selain itu, Otoproject juga menawarkan PlugnPlay untuk 4 kaca mobil naik dan turun secara otomatis. Selain itu juga untuk melipat dan membuka spion secara otomatis.

Saat parkir mobil anda tidak perlu khawatir spion akan dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Spion akan menutup dengan sendirinya anda mengunci kendaraan.

Berita Terkait

Berita Terkait