Distribusi Bulan Februari, Mazda CX-30 Incar Kaum Mapan

Distribusi Bulan Februari, Mazda CX-30 Incar Kaum Mapan Foto: Kipli

KabarOto.com - Mazda CX-30 resmi mengaspal dan diluncurkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kemarin (28/1/2020). Peluncurannya dilakukan bersamaan pergantian direksi PT EMI dihadapan awak media yang meliput.

Mobil dengan harga terendah di angka Rp 478,8 juta dan harga tertingginya Rp 522,8 juta, memang sengaja menyasar kaum tertentu. Menurut pihaknya, crossover yang masuk kategori premium ini bakal digenjot dari sisi penjualannya.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Dan Daftar Harga Komplet Mazda CX-30 Di Indonesia

Hal tersebut jelaskan oleh Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio menjelaskan bahwa pembeli yang disasar oleh Mazda CX-30 memang mereka yang sudah mapan secara usia dan ekonomi.

“Target pasar Mazda CX-30 adalah konsumen yang familiar dengan mobil crossover dengan rentan usia 35 sampai 45 tahun. Tentu dengan kondisi tersebut, mobil ini bukan mobil pertama mereka,” ujar Ricky di sela-sela peluncuran Mazda CX-30 kemarin.

Ia bilang, compact crossover Mazda CX-30 dalam waktu dekat sudah bisa didistribusikan ke konsumen.

“Sekarang sudah siap dan akan mulai kirim Februari mendatang, sehingga konsumen sudah bisa mendapatkannya di diler Mazda yang tersebar di seluruh Indonesia,” bebernya.