Distribusikan Pelumas Kendall, KAN Rangkul Blibli.com

Distribusikan Pelumas Kendall, KAN Rangkul Blibli.com Kendall Motorcycle Oil bisa dibeli lewat blibli.com

KabarOto.com - Kebutuhan pelumas mesin untuk kendaraan roda dua di Indonesia tercatat terus meningkat. Hal itu dimanfaatkan oleh Phillips 66 untuk memperkenalkan Kendall Motorcycle Oil di Indonesia. Untuk mendistribusikan pelumas Kendall ini, PT Kendali Andalan Sempurna (KAS) selaku distributor merangkul Blibli.com.

E-commerce ini ditunjuk sebagai distribution partner yang mendapat hak penjualan ekskusif selama satu bulan penuh terhadap pelumas Kendall Motorcycle Oil. Kerja sama tersebut merupakan salah satu terobosan agar masyarakat lebih mudah dalam mendapatkan produk Kendall Oil.

Baca Juga: Unik, Toyota Membuat Mobil Replika Camry Dari Lego

“Kami ingin produk Kendall Oil bisa memenuhi ekspektasi masyarakat di wilayah yang belum terjangkau oleh jaringan distribusi yang ada saat ini,” kata National Sales Manager KAS, Michael Arief.

Senior Merchandising Manager Blibli.com, Johanes Dede yakin, pelumas motor Kendall akan disambut baik oleh pengguna motor di Indonesia, terlebih pelumas ini sudah bisa didapatkan melalui e-commerce.

"Pelumas untuk motor menjadi salah satu produk yang sangat dicari oleh pelanggan kami. Kerjasama ini sekaligus menambah lengkap deretan produk pelumas motor kendaraan di Blibli.com," kata Johanes.

Saat ini, Phillips 66 telah memproduksi dan memasarkan 3 brand pelumas utama yaitu Phillips 66 untuk kendaraan niaga dan industri, Kendall Oil untuk kendaraan roda empat dan roda dua dan Redline Synthetic Oil yang ditujukan khusus untuk kendaraan racing dan mobil premium.

Ketiga varian pelumas ini memiliki karakter yang berbeda dan menawarkan jenis perlindungan yang disesuaikan dengan kebutuhan mesin.