POPULAR STORIES

Ditanya Soal Rival Berat Di MotoGP, Duet Marquez Anggap Seperti Angin Lewat

Ditanya Soal Rival Berat di MotoGP, Duet Marquez Anggap Seperti Angin Lewat AHM

KabarOto.com - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Alex Marquez sempat ditanya oleh awak media di Jakarta (4/2/2020) soal komposisi baru dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP mendatang.

Mereka angkat bicara dan mengatakan hal itu bukanlah sesuatu yang harus dipusingkan. Marquez bersaudara cenderung tak peduli dan lebih mementingkan persiapan diri masing-masing.

"Saya rasa pertama-tama kami harus menemukan settingan terbaik motor kami. Tentu kami melakukan perubahan kepada motor kami, mari lihat apa yang bisa kami rubah, mari lihat perubahannya akan seperti apa," ucap Marc disela-sela peluncuran produk baru PT Astra Honda Motor.

Lebih lanjut Marc Marquez menjelaskan, dirinya saat ini masih berfokus untuk tampil baik di ajang pramusim. "Pada momen ini saya mencoba menemukan settingan motor yang pas, tapi saya tidak bisa mengatakan apa yang berubah," sambungnya.

Baca Juga: Alex Marquez Komentar Usai Cicipi Honda RC213V

Senada dengan Marc, Alex Marquez mengatakan komposisi tim lain bukan lah suatu hal yang dipikirkannya saat ini. Alex mengaku lebih fokus untuk mempersiapkan diri jelang musim perdananya di MotoGP 2020.

"Saya hanya fokus kepada musim 2020 dan melakukan settingan paling kompetitif untuk motor saya di MotoGP," imbuhnya. Sementara, Alberto Puig, Manager Tim Repsol Honda mengatakan perubahan komposisi tim kompetitor tentunya membuat timnya harus bekerja lebih keras lagi untuk bersaing di musim depan.

Namun, Alberto menekankan fokus timnya saat ini adalah menemukan settingan motor terbaik untuk para pembalapnya. "Normalnya, kami mencoba konsentrasi pada tim kami, motor kami, dan tentunya rider kami agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka," imbuhnya.

"Untuk tim lain, kami tidak bisa mengontrolnya, kami hanya bisa melihatnya sambil fokus ke motor dan rider kami," tutupnya.